3 Poster Jagalah Lingkungan Format CDR

Kumpulan Gambar Poster Jagalah Lingkungan Format CDR - poster menjaga lingkungan ini sangat efektif agar masyarakat sadar agar lebih menjaga lingkungan di sekitar, seperti membuah sampah pada tempatnya, penghijauan, mematikan listrik jika tidak dipakai, dll. selain bebas polusi dengan memelihara dan melestarikan lingkungan dampak positif yang akan peroleh, seperti kesehatan.

Tidak hanya dilingkungan sekolah yang perlu kita tempel poster mengenai jagalah kebersihan lingkungan, buah sampah pada tempatnya, di lingkungan sekitar rumah kita juga harus ada, karena dapat mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan.

Jangan menunggu orang lain menempelkan poster di sekitar kita supaya kita dapat di ingatkan, marilah berlomba-lomba untuk saling mengingatkan, mulai dari hal ringan seperti membuat poster buang sampah pada tempatnya, penghijauan, matikan listirk jika tidak di pakai, dll, dan menempelkan kannya, jangan lupa gunakan kertas daur ulang dan semua media yang ramah lingkungan untuk menyebarkan poster posternya.

Tujuan Poster ini merupakan supaya kita mengajak, membujuk atau menghimbau masyarakat untuk melakukan sesuatu seperti yang telah dituliskan dan digambarkan didalam poster tersebut.
Setelah Sebelumnya admin telah membagikan Kumpulan Poster Pecegahan dan Kesehatan Terbaik terbaru FOramt CDR, pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan 3 poster mengenai jagalah lingkungan dalam format CoralDraw, karena dalam format CDR anda dapat mengedit kembali poster tersebut baik menambhkan text, menambahkan gambar, dll, menggunakan aplikasi desain grafis CoralDraw.

3 Poster Jagalah Lingkungan Format CDR


Poster Go Green ( Penghijauan)




Poster Jangan Lupa! Buanglah Sampah Pada Tempatnya



Download


Orang Beriman Membuang Sampah pada Tempatnya.



Share this

1 Response to "3 Poster Jagalah Lingkungan Format CDR"

,