Download Desain Poster Lomba 17 Agustus Format CDR Terbaru

Desain Poster Lomba-Lomba 17 Agustus Format CDR Terbaru - Banyak sekali kemeriahan yang selalu terjadi tiap tahun yaitu bertepatannya tanggal 17 Agustus bangsa indonesia akan merayakan hari lahir, banyak masyarakat yang merayakannya dengan lomba-lomba yang menarik baik untuk anak-anak, ibu-ibu, dan pemuda dan pemudi, dan tidak luput juga dari hadiah yang menarik dari setiap lomba.

Lomba lomba tradisional yang sering mengisi dan meramaikan 17 agustus yang di adakan di kampus, desa, yang pada umumnya diikuti oleh kalangan anak-anak dan remaja yang biasanya di koordinir oleh organisasi setempat (Karang taruna), Rt/Rw.

pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah Desain poster untuk lomba lomba 17 agustus, desain yang admin akan bagikan ini terdapat 2 buah lampiran, dengan desain yang menarik merah putih. anda tidak perlu susah payah untuk mendesain lagi, melaikan cukup mengisi kegiatan lomba lomba yang sudah di sediakan, lomba yang sering di adakan seperti : Lomba makan kerupuk, panjat pinang, lari kelereng, balap karung, memasukan paku kedalam botol, dan masih banyak lainnya.

Artikel Terkait :

4 Desain Poster dan Pamflet Keren Format CDR

20+ Gambar Animasi Bergerak Bendera Indonesia

3 Poster Jagalah Lingkungan Format CDR

Kumpulan Poster Pecegahan dan Kesehatan Terbaik

pada Poster kalian dapat mengedit baik menambahkan logo, text, gambar/image, dengan menggunakan aplikasi desain grafis CoralDraw.

Berikut Link Download Desain Poster Lomba 17 Agustus Format CDR Terbaru, yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda.

Desain Poster Lomba 17 Agustus Format CDR Terbaru

Desain Poster Daftar Lomba-Lomba 17 Agustus CDR #1



Desain Poster Daftar Lomba-Lomba 17 Agustus CDR #2 



Share this

2 Responses to "Download Desain Poster Lomba 17 Agustus Format CDR Terbaru"

,