4 Desain Poster dan Pamflet Keren Format CDR

Download Desain Poster dan Pamplet Keren Terbaru Format CDR -Selamat datang kembali di blog fathonan, pada update kali ini admin akan membagikan sebuah desain poster dan pamplet dalam format CDR, anda tidak perlu membuat dari awal poster atau pampletnya, anda hanya tinggal membukanya lalu anda dapat menambahkan atau mengedit pamplet atau poster tersebut menggunakan aplikasi desain grafis coreldraw.

Pamflet merupakan tulisan yang disertai dengan gambar atau tidak, tanpa penjilidan atau penyampulan., yang dicantumkan pada selembar kertas di satu sisi atau kedua sisinya, lalu di lipat atau dipotong setengah, sepertiga, atau bahkan seperempatnya.

Sedangkan poster atau plakat merupakan karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi, gambar dan hurufdi atas kertas berukuran besar, pengaplikasian dengan dengan di tempel di tempel dipermukaan datar atau dingding, dengan sifat mencari perhatian mata sekuat mungkin.

Arikel Terkait :

Cara Aktivasi CorelDraw yang Sudah Terinstal Menjadi Full Version

22 Desain Sertifikat Keren Terbaru Format CDR

3 Poster Jagalah Lingkungan Format CDR

Kumpulan Poster Pecegahan dan Kesehatan Terbaik

Poster Pendidikan Kesehatan CorelDraw

Berikut Kumpulan Poster dan Pamflet Keren Format CDR yang dapat dapat anda unduh secara gratis, anda juga dapat mengedit kembali baik menambahkan logo, text, gambar, dll, untuk mengeditnya anda hanya perlu mempunyai aplikasi desain grafis CorelDraw.

Kumpulan Desain Poster dan Pamplet Keren Format CDR





 Desain by :kasminarif





Design by : kasminarif








Desian by : tukang-ketik





Share this

0 Comment to "4 Desain Poster dan Pamflet Keren Format CDR"

Posting Komentar

,