Aplikasi Desain Baju, Kaos, dan Kemeja untuk Android Terbaru

Download Aplikasi Desain Baju, Kaos, dan Kemeja untuk Android Terbaru  - Anda suka mendesain, jangan anda pikir hanya sofware khusus PC atau komputer yang Ber OS Windows 7, 10, dll untuk menginstall alat bantu untuk mendesain, smartphone android juga ada aplikasi untuk alat bantuk mendesain seperti mendesain kaos, baju, kemeja, jaket, dll, ada juga aplikasu desain yang online mapun offline.

Berikut Aplikasi Desain Rekomendasi dari Fathonan, berikut Perview dan Link Download Aplikasi Desain Baju, Kaos, dan Kemeja untuk Android Terbaru

Aplikasi untuk Desain Baju, Kaos, dan Kemeja untuk Android Terbaru

Photo On The Tshirt



untuk belajar mendesain pakaian sebenarnya tidak susah, asalkan ada kemaun untuk belajar, pastinya akan mahir dan bisa, apalagi dibantu dengan adanya aplikasi Photo on the Tshirt yang bisa anda dapatkan di Goolgle Play Store.

Aplikasi ini menawarkan interface sederhana, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengaplikasikan gambar-gambar tertentu untuk motif Tshirt yang anda punya, mendukung sekitar 15 frame Tshirt dan juga efek foto yang indah, anda juga bisa menyimpan dan membagikan hasil desain anda ke Sosial media seperti Instagram, facebook, gmail, dst.




Design & Get Yout T-Shirt



Aplikasi yang mudah do gunakan untuk mendesain kaos desuai selera dan desain anda, yaitu menggunakan aplikasi Design & Get Your Tshirt, aplikasi ini sangat user frendly kalian hanya perlu beberapa klik untuk merancang dan membeli Tshir anda.

Memiliki lebih dari 10.000 gambar yang telah ditetapkan dan gambar latar belakang untuk membuat pakaian yang keren. Pengembang aplikasi ini akan mencetak dan mengirimkannya dalam beberapa hari, namun hanya saja anda harus membayar kaos yang ingin di cetak tersebut. dikarenakan pada dasarnya aplikasi Tshirt ini merupakan aplikasi desain Tshirt yang juga menjual T-shirt hasil desain tersebut.




Boys Shirts Designs



Boys Shorts Designs Merupakan aplikasi yang menawarkan desain pada kameja pria, dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu repot-repot mendesain pakaian sendiri, pada aplikaso ini juga menawarkan album berbagai foto berisikan kameja yang sedang trend saat ini, Anda hanya perlu menunjukan foto yang sudah ada di aplikasi ini ke penjahit langganan anda, maka penjahit akan membuatkan kemeja serupa dengan foto tersebut.

Aplikasi ini benar-benar sangat pas dan cocok bagi anda yang tidak ingin susah paya dan repot untuk mendesain sendiri dan ingin mencari tren model saat ini, aplikasi ini sudah banyak di download
sebanyak 50.000 - 100.00 kali oleh  pengguna android, karena sangat bermanfaat sebagai referensi untuk kemeja baru anda.



Make My Football

Bagi anda yang ingin mendesain kaos putsal atau kaos sepak bola

Share this

0 Comment to "Aplikasi Desain Baju, Kaos, dan Kemeja untuk Android Terbaru"

Posting Komentar

,