Download Software Edit Video "Youtube Movie Maker Platinum"

Download Software untuk Mengedit Video, Youtube Movie Maker Platinum Full Crack - Software yang satu ini merupakan software terbaik lengkap untuk membuat video yang bisa anda upload ke youtube kemudian kelola akun pengguna anda, anda dapat menggunakan software youtube movie maker mengunggah dan mengelola buat video HD 2D atau atau 3D berkualitas tinggi dari berbagai format video, musik, lirik, foto, teks, dll.

Aplikasi ringan ini menawarkan kemampuan untuk memproses dan mengelola rekaman di timeline, sehingga pengguna dengan sedikit usaha cepat memodifikasi dan menyiapkan klip video untuk satu klik upload.

Di Youtube Movie Maker, di sisi kiri ada tiga pilihan yang bisa Anda gunakan untuk membuat dan mempersiapkan film Anda dan digunakan sebagai perangkat lunak untuk mengupload video ke YouTube. Selain itu, Anda akan menemukan fitur yang berguna untuk pengelolaan akun YouTube, tempat kami dapat melihat video bersama, dan banyak lagi. Anda juga memiliki pilihan untuk menangkap layar dan membuat screencasts, sangat berguna jika Anda ingin membuat video tutorial.

Free Youtube Movie Maker Platinum

Perview :


Fitur youtube Movie Maker

  • Edit / Buat Film 2D / 3D
    Gunakan foto dan klip video untuk membuat film YouTube 2D atau 3D keren, berbagi dengan jutaan pemirsa youtube
  • Tambahkan transisi dan efek khusus
    Jadikan film Anda lebih dipoles dengan efek khusus yang hebat, efek cahaya dan bayangan, dan efek transisi yang tampak profesional di antara adegan
  • Tambahkan teks, judul, kredit dan logo
    Apa yang kamu lakukan di film ini? Mempersonalisasikan film dengan logo Anda sendiri, pertahankan hak cipta Anda. Mudah menambahkan teks, kredit, dan logo ke film Anda
  • Tambahkan musik / narasi
    Tetapkan mood untuk film Anda dengan memberikannya soundtrack. Sangat mudah untuk menambahkan lagu, mood music, dan audio lainnya. Atau gunakan kata-kata dan suaramu sendiri untuk menggambarkan adegan di film Anda.
  • dan masih banyak fitur lainnya yang dapat anda coba.

Youtube Movie Maker Platinum



Share this

0 Comment to "Download Software Edit Video "Youtube Movie Maker Platinum""

Posting Komentar

,