Desain Undangan Ulang Tahun Anak Karakter Angry Birds Lucu CDR

Download Undangan Ulang Tahun Anak Karakter Anggry Bird Lucu Terbaru Format CDR - Selamat datang kembali di blog fathonana, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah desain undangan untuk ulang tahun anak berkarakter anggry bird yang sangat di sukai anak-anak, dengan berbagai karakter anggry bird di dalamnya seperti terdapat burung merah (yang terkenal pemarah), burung kuning ( cepat), burung hitam (dapat meledakan diri), tidak lupa musuh dari Anggry Bird yaitu babi yang licik.

Untuk Sahabat semua pastinya sudah tau apa itu kartun, ya kartun merupakan gambar dengan penampilan lucu yang memprentasikan suatu peristiwa. Orang yang membuat kartun disebbut juga kartunis, jenis kartu gambar kartu yang terkenal saat ini seperti gag cartoon, strip komik, dan editorial. tidak hanya kalangan anak kecil yang menyukai kartu bahkan para remajapun masih banayk yang menyukai kartun.

Anggry Birds merupakan permainan video yang pada awalnya tersedia untuk aplikasi iPad dan iPhone, namun kini telah dirilis diberbagai media, permainan ini membuat ketagihan penggunanya sehingga telah di unduh lebih dari 1 miliar pengguna, selain itu juga Angry Bird banayk sekali di jadikan berbagai desain, seperti desain baju angry bird, celana, angry bird, poster, stiker kartun anggry bird, dll, namun pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah desain undangan ulang tahun anak karakter Angry Bird Lucu Format CoralDraw.

Karena tersedia dalam format CDR sehingga anda dapat mengkostumisinya baik menambahkan texk, logo, gambar, foto, mengganti background, dll

Sebelumnya admin juga sudah pernah membagikan berbagai desain undangan ulang tahun anak anda dapat melihat beberapa list mengenai kumpulan desain undangan ulang tahun anak karakter kartun

List Artikel Terkait :

Desain Undangan Ulang Tahun Anak Kartun Boboiboy

Desain Undangan unik Ulang tahun Anak Kartun Masha and the Bear

Desain Undangan Ulang Tahun Karakter Hello Kitty CDR

Desain Undangan Ulang Tahun Anak-anak Karakter Doraemon CDR

Berikut Perview dan Link Download Desain Undangan Ulang Tahun Anak Karakter Angry Birds Lucu CDR

Desain Undangan Ulang Tahun Anak Karakter Angry Birds Lucu Format CDR

Undangan Ulang Tahun Anak Tema Angry Bird 1


Sumber : balitongdesain







Share this

0 Comment to "Desain Undangan Ulang Tahun Anak Karakter Angry Birds Lucu CDR"

Posting Komentar

,