Kumpulan Desain Mockup Kaos T-shirt Polos untuk Pria dan Wanita

Download Desain Kaos T-shirt Polos Berbagai Warna untuk Pria dan Wanita - Kaos Oblong atau disebut juga t-shirt merupakan jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan seluruh dada, perut dan bahu, kaos ini biasanya ridak memiliki kerah, kancing, ataupun saku, pada umumnya koas oblong berlengan pendek melewati bahu hingga sepanjang saku, dan berleher bundar, bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah polierter dan katun, atau gabungan antara kedua bahan tersebut.

Untuk itu admin pada update kali ini akan membagikan sebuah template koas t-shirt pria dan wanita terbaru, yang telah admin dapatkan dari berbagai sumber terpercaya.

Buat anda yang sering browsing dan mencari desain MockUp di internet tentu sering mendapati Template MockUp T-Shirt yang sangat banyak beredar di internet secara berbayar ataupun gratis menggunakan format PSD yang hanya dapat dibuka menggunakan Photoshop. Buat anda yang masih menggunakan Aplikasi desain Grafis CoralDraw tentu mengali kesulitan mengedit file tersebut. Memang sihh file PSD bisa dibuka di CoralDraw, namun tidak bisa di edit dan dipakai layaknya vektor karena secara otomatis file PSD dibuka di Coraldraw di convert menjadi Bitmaps.

Artikel Terkiat :




Model template t-shirt foto psd dengan berbagai warna. File ini berisi sisi depan dan gambar belakang untuk semua model dan semua warna. Warna termasuk Tees Hitam, Tees Timbal, Tees Perak, Tees Cokelat Gelap, Taupe Tees, Teuts Oatmeal, Tees Kering, Teole Hijau Hunter, Tees Hijau Rumput, Teavy Angkatan Laut, Tees Biru Dingin, Tees Kuning Kuning, Tees Merah, Tees Putih. Setiap warna Tee berisi gambar pria dan wanita dengan tampilan depan, samping dan belakang untuk warna yang sesuai.

Berikut Link Download Kumpulan Desain Mockup Kaos T-shirt Polos untuk Pria dan Wanita, yang dapat anda download secara gratis. Kumpulan Desain Mockup Kaos T-shirt Polos untuk Pria dan Wanita ini berformat, psd, jpg, Ai

Kumpulan Desain Mockup Kaos T-shirt Polos untuk Pria dan Wanita










Share this

0 Comment to "Kumpulan Desain Mockup Kaos T-shirt Polos untuk Pria dan Wanita"

Posting Komentar

,