Desain Kaos Polo Keren Depan Belakang CDR

Download Template Desain Kaos Polo Keren Depan Belakang Format CoralDraw CDR - Selamat datang kembali di blog fathonan, pada update kali ini admin akan membagikan desain kaos polo depan belakang berkerah format CoralDraw simple keren dan elegen, yang akan admin bagikan ini berupa template desain kaos polo CoralDraw.

Kaos polo merupakan jenis kaos yang masih digandrungi oleh kalangan masyarakan tingkat menengah ke atas, mulai dari anak-anak, orang dewasa, pria dan wanita. Kaos polo ini sangat cocok dipakai sebagai pakaian resmi, seperti santai, pakaian format.
Jenis baju ini pertama kali ditemukan pada akhir tahun  kuran lebih 1800, memiliki bentuk huruf T yang ditambahkan ke arah disekitar lehernya dengan menggunakan bukaan kancing, menggunakan kancing 2-3 kancing di ribs dan aplikasi lain sperti kantong di sebelah kiri, tempan menyimpan pulpen, dan barang lainnya yang pas kantong.

Setelah sebelumnya admin pernah membagikan sebuah template desain kaos polo format Photoshop, namun pada update kali ini akan membagikan sebuah Template Desain Kaos Polo Keren Depan Belakang Format CoralDraw. Karena Desain Kaos Polo ini dalam bentuk Template sehingga anda dapat mengedit desain kaos polo ini sesuai keinginan anda, seperti menambahkan aksesoris Text, mengganti warna, bahkan bisa menambahkan gambar/foto, pastinya menggunakan aplikasi desain grafis CoralDraw.

Artikel Terkait Mengenai Desain :

5 Desain Kaos Polo Format Photoshop

Download Kumpulan MockUp T-Shirt Depan Belakang CDR

Desain Kaos futsal

Download Lengkap Kumpulan Desain Kaos Mock-Up T-shirt CDR

Download Template Desain Kaos Polo Keren Depan Belakang Format CoralDraw

Desain Kaos Polo Keren Depan CDR





Desain Kaos Polo Keren Belakang CDR


Share this

0 Comment to "Desain Kaos Polo Keren Depan Belakang CDR"

Posting Komentar

,