Kumpulan Sholawat Nabi Merdu Mp3 Lengkap


Download Kumpulan Shalawat Nabi Merdu dan Indah Mp3 Lengkap terbaru - Selamat datang kembali di blog fathonan, pada update kali ini admin akan membagikan sebuah kumpulan lagu shalawat nabi lengkap yang merdu dan indap format mp3, kumpulan sholawat nabi mp3 ini terdiri dari berbagai macam sholawat baik dari dalam negeri maupun luar negeri, bagi anda pecinta sholawat tentunya selalu update dan tau mengenai sholawat, dan anda dapat belajar dan menampilkannya baik untuk Marawis, koshidah, Imtihan, dan keperluan lainnya.

Bagi umat muslim pasti tidak asing lagi dengan sholawat nabi, baik itu mendengarkan ataupun membacakan, membaca sholawat untuk nabi, memiliki maksud mendo'akan atau memohonkan berkah kepada Allah SWT untuk nabi dengan ucapan, penyataan serta pengharapan, semoga dia (Nabi) sejahtera (Beruntung, tak kurang suatu apapun, keadaanya tetap baik dan sehat).

Tujuan untuk membaca sholawat nabi ialah agar kaum muslimin mendapat syafaat (syafa'atul Uzhma) di akherat nanti.

Terus apalagi manfaat kita membaca sholawat?. ada sebuah Hadist Riwayat Ahmad " Barang Siapa dari Umatku membaca solawat atasku satu kali, Allah menetapkan untuknya sepuluh kebaikan, menghapuskan daripadanya sepuluh keburukan, mengangkat untuknya sepuluh darjat"

selain kita lihai dalam bersholawat karena sering mendengarkan dan mengingatnya, kita juga mendapatkan pahala. kumpulan lagu sholawat nabi muhammad ini dapat anda download secara gratis.

untuk anda yang ingin mendengarkan sholawat Nabi Muhammad, admin telah mengumpulkan beberapa koleksi mp3 mengenai sholawat nabi, berikut list beserta link downloadnya.

Selain itu juga bagi anda yang menyukai walpaper islam admin sebelumnya pernah membagikan walpaper islan HD

Kumpulan Walpaper Islam HD

Berikut Link download Shalawat nabi yang telah admin dapat di internet, dari rekan blog salamunpicassa, cara untuk medownload, klik > tunggu 5 detik > klik Visit link.

Kumpulan Sholawat Nabi Merdu Mp3 Lengkap Terbaru






























Share this

0 Comment to "Kumpulan Sholawat Nabi Merdu Mp3 Lengkap"

Posting Komentar

,