Kumpulan Template Kartu Nama Batik

Download Kumpulan Template Desain Kartu Nama Motif Batik format vektor  - Template desain Kartu nama Batik ini bisa anda buka menggunakan Cdr, Ai, Photoshop. karena admin akan membagikannya koleksi template kartunama nama motif batik dalam bentuk template dan format vektor. selain itu juga koleksi kartu nama berikut mempunyai desain yang lebih artistik yaitu coral batik yang indah dan keren.


Sudah pernah admin jelaskan sebelumnya Kartunama merupakan sebuah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi tentang sebiah Organisasi, lembaga, Perusahaan, individu ataupun yang lainnya yang digunakan sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal. kartunama juga sering sebagai media promosi ataupun bisnis. Sedangkan dalam bahasa Inggris kartu nama lebih dikenal sebutan Business Card (Kartu Bisnis), oleh karena itu kartu nama menjadi sesuatu yang sangat penting bagi orang yang suka berbisnis, untuk memperkenalkan bisnisnya pada kerabat, teman, dan langganannya. Saat ini kartu nama masih sangat aeafektif digunakan sebagai salah satu alat untuk Marketing atau Branding.

Dikarenakan dalam Bnetuk Template jadi bisa mengkostuminsa sesuai ke inginan anda seperti menambah logo gambar/foto, mengubah text, dll, Template Kartu Nama Batik ini tersedia dalam format vektor EPS, untuk membukanya anda hanya perlu membuka aplikasi desau grafis CoralDraw, Adobe Illustrator, ataupun Photoshop

Pada update-tan sebelmnya juga admin sudah pernah membagikan Template kartunama yang keren, unik dan modis, yang dapat anda liat atau anda sukai, berikut List Template Kartu nama yang lainnya.

Artikel Terkait:





Berikut Review dan Link Download Template Kartu Nama Motof Batik Format Vektor

Kumpulan Tempalte Kartu Nama Motif Batik



Link Download


Share this

2 Responses to "Kumpulan Template Kartu Nama Batik"

  1. repost:
    http://salamunpicassa.blogspot.com/2016/11/template-kartu-nama-desain-batik-keren.html

    BalasHapus

,