5 Desain Kaos Polo Format Photoshop

Kumpulan Desain Kaos Polo Format Photoshop - Seperti halnya kemeja Kaos polo termasuk jenis pakaian resmi yang bisa juga dipakai pada acara bersifat semi formal (jika dibandingkan dengan kaos oblong biasa). kaos Polo merupakan jenis baju yang populer yang kini penggunanya telah massif dan dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari kalangan menengah ke atas, baik anak-anak, orang dewasa, pria bahkan wanita. Kaos polo juga sering disebut dengan kaos kerah karena memiliki kerah atau juga dikenal dengan istilah kaos kaos wangky
Jenis baju yang ditemukan pada akhir tahun 1800-an ini memiliki bentuk huruf T yang ditambahkan kerah di sekitar lehernya dengan menggunakan bukaan kancing, menggunakan 2-3 Kancing di ribs dan aplikasi lain seperti Kantong disebalah kiri, tempat pulpen, bordir, mainset dan sebagainya.



Kaos Polo shirt berbeda dengan Kaos oblong, Polo Shirt mempunyai kesan Rapi pada pemakainya, berbeda dengan kaos oblong yang mempunya kesan Casual dan santai bagi pemakainya. bahan kaos polo shirt yang sering kami pakai di produksi adalah : cotton Lacost Pique dan CVC. untuk bahan kaos kami menggunakan katun kombed dan katun kardet.

Kata polo dimulai ketika para pemain olahraga polo. Sebuah olahraga permainan beregu mirip sepak bola, dimana satu tim beregu menggunakan kuda sebagai ‘kendaraan’ dan membawa palu bergagang panjang yang digunakan untuk memukul bola putih kecil dan mencetak gol ke gawang lawan.

Setelah itu ada Ralph Lauren yang juga memproduksi kaos kerah ini dan juga menambahkan logo pemain polo pada pakaian yang ia produksi, dari situlah istilah kaos polo atau polo shirt kemudian tersebar luas dan menjadi ciri utama kaos berkerah. Selain dari olahraga polo kaos kerah ini juga menjadi trend di dunia olahraga tenis, sekitar abad sembilan belas dan awal-awal abad duapuluh, pakaian olahraga tenis tidaklah terlalu nyaman, baju lengan panjang yang digulung, terdapat kancing, lalu celanan flanel serta dasi.

Selain untuk Fashion dan olahraga, kini Kaos Polo juga sering digunakan untuk media promosi oleh berbagai perusahaan dengan berbagai bidang dengan berbagai bidang untuk menyampaikan pesan bagi para konsumen mereka.

Saya berikan Template Desain kaos Polo format Photoshop karena dalam bentuk template kalianbisa mengedit desain kaos polo ini sesuka hati seperti menambah teks, mengganti warna dan lain sebagainya tanpa perlu bersusah payah mendesain lagi dari dasar, tentunya dengan menggunakan aplikasi Photoshop.


Artikel Terkait :

Download Lengkap Kumpulan Desain Kaos Mock-Up T-shirt CDR

Desain Kaos futsal

70+ Brush Photoshop Bingkai Foto, Ijazah, Sertifikat, dan cover Yasin

Download Desain Undangan Ulang Tahun Anak-anak Format CoralDraw


Download Template Desain Kaos Polo Format Photoshop

Desain Kaos Polo Vector




Desain Kaos Polo Abu-abu




Desain Kaos Polo Merah




Desain Kaos Polo Putih





Catata : Bila kalain tidak menemukan Sesuai warna kesukaan kalian kalian bisa mengedit Template Desai Kaos Polo di tersebut sesuai kesukaan warna kalian, kaarean Desai Kaos Polo Tersebut format Photoshop.

Share this

0 Comment to "5 Desain Kaos Polo Format Photoshop"

Posting Komentar

,