5 Aplikasi Untuk Membaca Komik APK


Kumpulan Aplikasi Untuk Membaca Komik/manga untuk Android - Untuk Kalian Penggemar komik atau manga kalian harus coba beberapa aplikasi membaca komik atau manga gratis di bawah ini, sehingga kalian bisa Update terus dalam membaca komik.

Android memang memberikan banyak kemudahan kepada pengembangnya untuk merancang dan membuat aplikasi. Selain itu di layanan Googleplay dan sejenisnya banyak pengembang aplikasi bertemu dan menawarkan produk buatan mereka. Ada yang membagikan aplikasi secara cuma-cuma, ada yang harus membeli aplikasi terlebih dahulu ada juga yang menerapkan pembelian dalam aplikasi (Pay in App). Ratusan ribu aplikasi hadir si android salah satunya Aplikasi untuk Membaca Komik atau manga.

Artikel Terkait :

Cara Mendownload File APK di Google Play Melalui PC

10 Antivirus Terbaik Kelas Atas Gratis

5 Software Perpustakaan untuk Film/video

5 Aplikasi Edukasi Unggulan Untuk Anak-anak Apk

5 Aplikasi Untuk Membaca Komik APK

1. Comics

Comics merupakan salah satu aplikasi membaca komik di Google Play Store. Koleksi komiknya dari aplikasi inipun sangat lengkap. Koleksi komik di aplikasi ini dibagi kedalam beberapa genre, buat anda penggemar komik aplikasi ini sangat tepat untuk dimiliki.

Comics


2. Rage Comics

Rage Comics adalah aplikasi lain yang bisa anda temukan pada Google Play Store. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang semakin memudahkan anda untuk membaca komik favorit. Anda tidak perlu lagi menzoom untuk memperbesar laman. Gambar ditata di layar dengan sangat nyaman. 

Rage Comics

3. Comic Strips GX

Aplikasi komik ini memiliki lebih dari 250 koleksi judul dari berbagai koleksi komik strip terkemuka di dunia seperti Dilbert, Peanuts, Marmaduke. Comic Strips GX diperkaya dengan fitur Navigasi yang tergolong mudah dan pinch-to-zoom in untuk berinteraksi agar dapat membaca komik lebih jelas.

Comic Strips GX


4. Marvel Comics

Komik marvel merupakan salah satu yang paling populer saat ini. Apalagi banyak cerita-cerita dari komik marvel diangkat ke layar lebar. Marvel Comics menyediakan lebih dari 3000 komik yang bisa anda baca melalui aplikasi ini, diantaranya adalah Iron Man, Thor, Captain America, dan masih banyak lagi. Buat anda penggemar berat superhero marvel, sepertinya aplikasi ini tidak boleh dilewatkan.

Marvel Comics


5. Buku Manga.


Buku Manga

Share this

0 Comment to "5 Aplikasi Untuk Membaca Komik APK"

Posting Komentar

,