3 Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan Android Terbaik

Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan untuk Android Gratis - Allah SWT telah menurunkan Al-Quran sebagai satu mukjizat yang membuktikan kerasulan Nabi Muhammad , dan keberadaan Allah SWT dengan segala sifat-sifat kesempurnaanNya.S.A.W Membaca Al-Quran dan menghayati dan mengamalkannya adalah satu ibadah. Bagi seorang muslim sudah sewajarnya kita membaca Al-Quran dan memahami isi kandungan dari Al-Qur'an.

Kecanggihan teknologi terutama dalam bidang Informasi dan Komunikasi telah menciptakan sebuah aktivitas baru, dimana hampir sebagian besar aktivitas manusia melibatkan seperangkat mesin pintar seperti dengan kehadiran Smartphone, selain dapat digunakan sebagai alat komunikasi serta terdapat berbagai fungsi lainnya. Salah satunya adalah sebagai sarana beribadah seperti membaca Al-Quran. kita bisa membaca Al-Quran dimanapun dan kapanpun dengan praktis dan mudah tanpa perlu membawa musaf Al-Quran, Melainkan kita hanya perlu membawa Smarphone yang sudah terinstall Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan di dalamnya.

Dibawah ini merupakan 3 Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan Bahasa Indonesia Android yang admin rekomendasikan bagi teman-teman untuk di install di Smartphone android sobat.

Artikel Terkait:

30+ Aplikasi Game Anak Muslim

3 Aplikasi Android Pendamping Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan

Aplikasi Kalender ISLAM

3 Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan Indonesia Android Terbaik.

MyQuran Al Quran dan Terjemahan

Karya Anak Indonesia dari Cimahi, Jawa Barat mendapat penghargaan dari Wakil Presiden Indonesia, Aplikasi Al Quran dan Terjemahan digital bahasa indonesia android dilengkapi audio mp3 murotal, 30 Juz 114 Surah dibaca offline, berbagai macam tema warna, UI/UX menarik, dan TANPA IKLAN. Tulisan Arab tidak diambil dari internet, sesuai versi cetak di Indonesia dan sudah di periksa (TASHIH)



Al Quran (Tafsir & Per Kata)

Alhamdulillah. Al Quran (Tafsir & Per Kata) adalah alat bantu belajar Quran untuk semua kalangan, yang mencakup pemutaran audio ayat per ayat dengan fungsi-fungsi pengulangan, Tafsir Ibnu Katsir, kode tajwid berwarna, analisa kata per kata dan terjemahan, indeks Al Quran, penulisan catatan, penanda-bacaan sesuai keinginan dan penyelarasannya, catatan sederhana dengan penyelarasan, fitur pencarian yang handal, tampilan beberapa terjemahan sekaligus, bermacam-macam tema dan jenis huruf, dan banyak lagi.


Qur'an Kemenag


Qur’an Kemenag adalah aplikasi Mushaf Al-Qur'an digital yang dibuat oleh Kementerian Agama c.q. Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an. Aplikasi ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan Mushaf Al-Qur'an yang berbentuk digital. Ayat Al-Qur’an dalam aplikasi ini menggunakan Mushaf Standar Indonesia Rasm Usmani. Aplikasi ini tersedia dalam format Android, Web, dan IOS. Di samping menyajikan teks Al-Qur'an lengkap 30 juz, aplikasi ini juga dilengkapi dengan terjemahan, tafsir dalam dua varian: tahlili dan ringkas, dan suara murattal Al-Qur'an Syekh Mahmud Khalil al-Husairy.



Share this

0 Comment to "3 Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan Android Terbaik "

Posting Komentar

,