30+ Aplikasi Game Anak Muslim

Sebagai seorang muslim yang baik, kita juga harus memperhatikan hal yang jadi hiburan anak-anak. Maka dari itu berhati-hati dalam memilih aplikasi game di smartphone. Di jazam yang serba digital ini sangat tidak mungkin seorang anak tidak mengenal perangkat Gatget. Di usia balitapun sudah mengenal gatget dan menggunakannya, baik untuk bermain game ataupun lainnya.

Apakah kita semua pernah berfikir dampak aburuk apa yang nantinya yang di peroleh dari bermain game bertema kekerasan, apa lagi dimainkan oleh anak-anak kesayangan anda semua.

Pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan 30+ Aplikasi Game Anak Muslim. Sebuah aplikasi game berbasis pengajaran yakni aplikasi game islam, aplikasi ini sangat ringan di install di smartphone dan aplikasi ini juga sangat mudah di pahami oleh anak-anak untuk belajar dan memahami ajaran agama islam.

Berikut ulasan dan tampilan masing-masing aplikasi Game Anak Muslim.

Marbel Belajar Huruf Hijaiyah

Belajar Huruf Hijaiyah adalah sebuah aplikasi pendidikan teman adik-adik dalam Belajar Hijaiyah, Belajar Membaca Huruf Hijaiyah, atau Belajar Iqro, sebelum mulai Belajar Mengaji.

Download Marbel Belajar Huruf Hijaiyah di Google Play

Aplikasi Belajar Huruf Hijaiyah Lainnya:
Belajar Hijaiyah + Animasi  Kartun Anak
Belajar Hijaiyah + Suara

Marbel Belajar Sholat

Marbel Belajar Sholat merupakan aplikasi pendidikan untuk anak usia 4-8 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar tata cara sholat 5 waktu. Bersama Marbel Belajar solat, anak-anak bisa belajar urutan setiap gerakan sholat beserta dengan doanya.

Aplikasi ini dilengkapi dengan narasi pendukung yang sangat bermanfaat bagi anak-anak yang belum lancar membaca. Setiap materi dilengkapi dengan narasi, sehingga anak-anak bisa belajar hanya dengan mendengarkan suaranya saja. Setelah mereka selesai belajar sholat, ada berbagai macam permainan seru menanti mereka. Lewat permainan ini, pengetahuan serta hasil belajar mereka bisa diuji.

Download Marbel Belajar Sholat

Aplikasi Belajar SHolat Lainnya:
Niat Sholat Wajib dan Niat Sunnah Lengkap

Belajar Mengaji : Tajwid

Belajar Mengaji tajwid, permainan dan edukasi yang mengupas dan mempelajari tata cara membaca Al-Quran dengan baik dan benar, cocok untuk anak-anak usia 2-15 tahun dalam Mengenal Huruf arab sejak dini.

Aplikasi ini dilengkapi dengan audio pendukung dan contoh tajwid sehingga memudahkan anak dalam belajar dan menghafal.

Download Belajar Mengaji Tajwid

Marbel Belajar Mengaji





 Marbel Belajar Mengaji merupakan aplikasi pendidikan untuk anak usia 3-8 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar mengenal huruf hijaiyah A Ba Ta, belajar membaca huruf hijaiyah dengan harokatnya (Fathah, Dummah, Kasroh), serta belajar membaca huruf hijaiyah dengan harokat tanwin (Fathah Tanwin, Dummah Tanwin, Kasroh Tanwin).

Download Belajar Mengaji

Aplikasi Belajar Mengaji Lainnya:
SiKembar Belajar Mengaji
Belajar Mengaji
Belajar Mengaji 1 + Suara

Belajar Iqro' dengan Audio


Belajar Iqro dengan Audio adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk memudahkan pengguna dalam belajar membaca Al-Qur'an, khususnya pengguna anak-anak yang baru belajar membaca dan belajar mengaji, sehingga aplikasi ini disertai dengan gambar dan warna yang menarik untuk anak-anak dan suara audio yang dibaca oleh anak-anak. Namun tetap dapat digunakan oleh orang dewasa yang baru ingin belajar membaca Al-Qur'an.

LDownload Belajar Iqro' dengan Audio

Aplikasi Belajar Iqro lainnya:
Belajar Iqro Lengkap Audio

Juz Amma Lengkap


Sebuah aplikasi belajar, aplikasi edukasi untuk muslim yang bisa digunakan untuk membantu Belajar Mengaji, Belajar Juz Amma, dan meningkatkan Hafalan Surat Pendek Al-Quran., serta Murottal Juz Amma.

Download Juz Amma Lengkap

Aplikasi Juz Amma Lainnya:
Juz Amma dan Lagu Anak Muslim
Hafalan Juz Amma

 Do'a Anak Muslim + Suara

 Secil Doa Islam adalah Serial Aplikasi Doa Anak Muslim untuk anak yang membantu anak-anak dalam menghafal doa-doa islam sehari-hari seperti do'a sebelum makan, doa sesudah makan, doa untuk orang tua, doa sebelum tidur, doa bangun tidur, doa bepergian, doa naik kendaraan, doa selamat, doa sebelum ujian, doa diberi kemudahan dan masih banyak yang lain.

Download Do'a Anak Muslim + Suara

APlikasi Do'a Anak Muslim Lainnya:
Do'a Harian Anak Muslim

Lagu Anak Islami

Lagu Anak Islami adalah sebuah aplikasi kumpulan Lagu Anak terbaik pilihan untuk adik-adik usia pra-sekolah belajar mengenal Lagu Anak Muslim yang antara lain berisi tentang Ajaran Islam, Pendidikan Anak Islam, Kisah Nabi, Cerita Anak, Dongeng Anak, Lagu Anak Islami dan sebagainya yang bermanfaat.

Download Lagu Anak Islam

Aplikasi Lagu Anak Islam lainnya:
Lagu Anak Muslim & Sholawat Nabi 2018
Lagu Religi Islam Anak

Belajar Wudhu

Secil Belajar Wudhu adalah Serial Aplikasi Belajar Wudhu untuk anak yang membantu anak-anak dalam belajar tata cara wudhu dilengkapi dengan suara dan mp3.

Pada Aplikasi Belajar Wudhu ini anak-anak akan belajar Bacaan Niat Wudhu, Gerakan-gerakan wudhu dan juga doa setelah wudhu, materi wudhu di sajikan dalam bahasa arab, latin dan juga terjemahnya sehingga anak muslim dapat belajar tata cara wudhu dengan lengkap. Aplikasi Belajar Wudhu + Suara ini lengkap dengan suara dan gambar animasi yang menarik.

Download Belajar Wudhu

Aplikasi Belajar Wudhu lainnya:
Marbel Belajar Wudhu + Suara
Belajar Wudhu + Animasi

Marbel Ayo Berpuasa Spesial Ramadhan

 Marbel Puasa (Special Ramadhan) hadir khusus untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Tentu penting bagi kita umat muslim untuk mengenalkan keistimewaan bulan Ramadhan sejak dini kepada buah hati. Banyak sekali yang harus dikenalkan. Mulai dari berpuasa, niat berpuasa ramadhan, ibadah-ibadah sunnah seperti : shalat tarawih dan makan sahur, berzakat dan sedekah, dan tentu saja diakhiri dengan sholat Idul Fitri.

Download Marbel Ayo Berpuasa Special Ramadhan

Aplikasi Puasa lainnya:
Belajar Puasa Memasak Ramadhan

Marbel Asmaul Husna + Suara dan Terjemahan

Asmaul Husna berarti nama-nama indah Allah seperti yang disebutkan dalam Al Quran, yang masing-masing memiliki arti definisi / pengertian yang baik, mulia dan indah.

Marbel Asmaul Husna merupakan aplikasi pendidikan untuk anak usia 4-8 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak mengenal nama-nama Allah berserta artinya. Aplikasi ini dilengkapi dengan narasi pendukung yang sangat bermanfaat bagi anak-anak yang belum lancar membaca. Setiap materi dilengkapi dengan narasi, sehingga anak-anak bisa belajar hanya dengan mendengarkan suaranya saja. Setelah mereka selesai belajar mengenal Asmaul Husna / nama-nama Allah, ada berbagai macam permainan seru menanti mereka. Lewat permainan ini, pengetahuan serta hasil belajar mereka bisa diuji.

Download Marbel Asmaul Husna + Suara dnan Terjemahan

Aplikasi Asmaul Husna lainnya:
Asmaul Husna + Suara

Lagu Sholawat Anak Lengkap

 Aplikasi lagu sholawat anak lengkap ini cocok untuk anak tk, sd, SMP, SMA dan umum. Aplikasi lagu sholawat anak ini berisi tentang lagu-lagu sholawat versi anak-anak, cara pembawaan lagu anak sholawat ini pasti akan mudah di terima oleh pengguna karena game lagu sholawat anak lengkap ini terdapat audio yang merdu, animasi yang lucu, background menarik, kartun yang lucu dan pastinya membuat anak-anak akan mudah menerimanya.

Download Lagu Sholawat Anak Lengkap

APlikasi Lagu Sholawat Lainnya:
Lagu SHolawat Anak + Adzan- Free
Lagu SHolawat Anak Terbaik - Edukasi Islam

Share this

0 Comment to "30+ Aplikasi Game Anak Muslim"

Posting Komentar

,