Download Aplikasi VSCO Cam 3.7 atau 3.6.8 APK FULL Pack and Filter

Download Aplikasi VSCO Cam 3.7 atau 3.6.8 APK FULL Pack and Filter - Aplikasi edit foto VSCO Cam pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna smartphone yang menggemari hobi photo editing dan juga fotografi .
Eksistensi dari aplikasi VSCO Cam sendiri sudah menjamur di pengguna jejaring sosial Instagram. Aplikasi ini bahkan menjadi salah satu aplikasi penunjang yang dapat membuat foto-foto memiliki sentuhan khusus yang mampu memberikan efek tersendiri sesuai dengan selera penggunanya.  VSCO Cam merupakan aplikasi fotografi populer yang dikembangkan oleh Visual Supply Co. Aplikasi ini sendiri dibuat untuk melengkapi keterbatasan filter yang ada pada Instagram  seperti tidak adanya pengaturan warna, contrast, exposure, dan lain-lain sebagainya.

Artikel Terkait : Aplikasi baru Android Kamera Tembus Pandang
 

Aplikasi VSCOCAM ini memungkinkan pengguna mengambil foto serta melakukan perubahan atau editing pada foto dengan memakai filter digital dengan effect yang mengagumkan, dan setelahnya dapat membagikan foto tersebut ke VSCO Grid, ataupun ke media sosial lainnya. Keistimewaan dari aplikasi ini adalah memberikan pilihan filter yang unik, elegan, dan lebih menarik, yang tidak dapat diperoleh di aplikasi lain. So,, Dengan VSCO Cam kalian  bisa mengedit foto layaknya fotografer professional dengan warna-warna vintage cerah ataupun bergaya gloomy.

Fitur / keunggulan VSCO Cam 3.7 atau 3.6.8 APK FULL Pack and Filter :


  • VSCO GRID
VSCO terintegrasi dengan VSCO Grid™, platform publikasi foto gratis. VSCO Grid merupakan wadah yang disediakan oleh VSCO bagi para penggunanya untuk saling berbagi foto dengan pengguna lain, sobat juga bisa memiliki akun galeri pribadi di website VSCOCAM.

  • PRAATUR TERBAIK
Dengan memanfaatkan teknologi pemrosesan inovatif, VSCO menghasilkan foto-foto cantik yang sebelumnya tidak mungkin tercapai di Android.

  • PILIH TINGKAT EFEK
Atur tingkat efek Praatur dan Alat dengan Panel Geser Presisi.

  • PENGEDITAN YANG EFISIEN
Alat VSCO memungkinkan pengeditan yang lebih teliti, dengan tujuan untuk menyempurnakan foto Anda. Eksposur, Suhu, Kontras, Pangkas, Putar, Pudar, Vinyet, dan lebih banyak lagi memungkinkan kalian mendefinisikan tampilannya.

  • SETTING
Setting digunakan untuk mengubah posisi penempatan tool dan juga preset, serta mengatur networking dengan beberapa jejaring sosial (Instagram,
Facebook, Twitter, Google+).

  • ELAJAHI PUSTAKA
Beberapa ukuran gambar mini memungkinkan kenyamanan penjelajahan foto yang dapat diubahsuaikan.

  • JOURNAL
VSCO Journal memuat khazanah inspirasi kreatif, tutorial, wawancara, dan lebih banyak lag
Screenshot



  
LINK DOWNLOAD
Aplikasi VSCO Cam 3.7 atau 3.6.8 APK FULL Pack and Filter

Aplikasi VSCO Cam 3.7


Aplikasi VSCO Cam 3.6.8 APK FULL Pack and Filter



Untuk Link Google Play DOWNLOAD

Share this

0 Comment to "Download Aplikasi VSCO Cam 3.7 atau 3.6.8 APK FULL Pack and Filter"

Posting Komentar

,