Cara mengisi try javascript


Cara mengisi try javascript - cara mengisi javascript pada situs https://www.javascript.com/, karena javascriptnya sudah berubah tampilannya, maka kita diminta mengisi try javascript.

Berikut tutorial mengis Cara mengisi try javascript :

1. Strings

Start learning JavaScript with us by typing in your first name surrounded by quotation marks, and ending with a semicolon. For example, you could type a name like this:

Artinya :
Mulai belajar JavaScript dengan kami dengan mengetikkan nama pertama Anda dikelilingi oleh tanda kutip, dan berakhir dengan titik koma. Misalnya, Anda bisa mengetik nama seperti ini:

Contoh : "Gillar";

Lalu Tekan Enter

 2. Functions


Great job, Gillar! In JavaScript, when we surround a word with quotes it's called a string, and when we're done with a line of code we finish it with a semicolon.

JavaScript also has built-in features, called functions. In order to call a function, we simply write its name (this time without quotes) and end it with a set of parentheses. Try calling the alert function as you see below.

Don't be afraid when a box pops up — that's your code working, Gillar!

  
Artinya 
 Great job, Gillar! Dalam JavaScript, ketika kita mengelilingi sebuah kata dengan tanda kutip itu disebut string, dan ketika kita sudah selesai dengan baris kode kita menyelesaikannya dengan titik koma.

JavaScript juga memiliki fitur built-in, yang disebut fungsi. Dalam rangka untuk memanggil fungsi, kami hanya menulis namanya (kali ini tanpa tanda kutip) dan mengakhirinya dengan satu set tanda kurung. Coba memanggil fungsi peringatan seperti yang Anda lihat di bawah.

Jangan takut ketika kotak muncul - itu kerja kode Anda, Gillar!


Tuliskan : alert( ); 

 3. String Function Parameter


Nice pop-up box, Gillar, but there wasn't much in it. How can we get that box to show your name?

Well, many functions (like the alert function) can take instructions, which we call parameters. By sending a string into the alert function, we can put text on the pop-up box. Try it!


artinya
Bagus kotak pop-up, Gillar, tapi tidak ada banyak di dalamnya. Bagaimana kita bisa mendapatkan kotak untuk menunjukkan nama Anda?

Nah, banyak fungsi (seperti fungsi alert) dapat mengambil instruksi, yang kita sebut parameter. Dengan mengirimkan string ke dalam fungsi alert, kita dapat menempatkan teks pada kotak pop-up. Cobalah!

  
tuliskan atau klik : alert("Gillar"); 


4. Variables

Often when programming we want to store values in containers so we can use them later; these are called variables. Let’s store your name in a variable, or ‘var’ for short, by typing the following:

artinya
Seringkali ketika pemrograman kita ingin menyimpan nilai-nilai dalam wadah sehingga kita dapat menggunakannya nanti; ini disebut variabel. Mari kita menyimpan nama Anda dalam variabel, atau 'var' untuk jangka pendek, dengan mengetik berikut:

tuliskan atau klik : var firstName = "Gillar"; 

 5. Variable Value

Now we have a variable called firstName that has a string stored inside of it. Output it to see what it looks like.

artinya
Sekarang kita memiliki variabel yang disebut Nama pertama yang memiliki string yang tersimpan di dalamnya. Output untuk melihat apa yang tampak seperti.
saya


 6. Numbers

Great! Notice how your name printed out on the screen below, showing you the value inside the variable.
So far we have only worked with 1 value type (strings), but JavaScript has many! Another example of a value type is a number. Pass any number of your choosing into the alert function. Just like a function, a number does not get quotations.

artinya
Besar! Perhatikan bagaimana nama Anda dicetak di layar bawah, menunjukkan Anda nilai dalam variabel.

Sejauh ini kita telah hanya bekerja dengan 1 jenis nilai (string), tetapi JavaScript memiliki banyak! Contoh lain dari jenis nilai adalah angka. Lulus sejumlah pilihan Anda ke dalam fungsi peringatan. Sama seperti fungsi, nomor tidak mendapatkan kutipan.

 
 7. Combining Numbers

We can also do math in JavaScript! Combine any 2 numbers like so:
artinya

Kita juga dapat melakukan matematika di JavaScript! Menggabungkan setiap 2 nomor seperti:
 8. Combining Strings

Great math skills! JavaScript not only can combine numbers — it can combine strings as well!

Create an alert that combines both your name and a string, like below:


artinya

matematika keterampilan besar! JavaScript tidak hanya dapat menggabungkan nomor - dapat menggabungkan string juga!

Buat peringatan yang menggabungkan kedua nama Anda dan string, seperti di bawah ini:



Congratulation

 You completed Try JavaScript and you earned this shiny new badge! If you'd like to add it to your achievements, you'll need to sign into your Code School account below.

Otherwise, if you want to learn about other places to get started with JavaScript, head over to our Resources page.


artinya

Anda selesai Coba JavaScript dan Anda mendapatkan lencana baru mengkilap ini! Jika Anda ingin menambahkannya ke prestasi Anda, Anda harus masuk ke Sekolah Kode akun di bawah ini.

Jika tidak, jika Anda ingin belajar tentang tempat-tempat lain untuk memulai dengan JavaScript, kepala ke halaman Sumber kami.

  
klik Claim your Badge
lalu creat account, kalau yang sudah punya langsung saja isikan email dan password intik masuk

Sekian  Cara Mengisi try JavaScrip Jangan Lupa Untuk berlangganan Artikel

Share this

0 Comment to "Cara mengisi try javascript"

Posting Komentar

,