15 Artikel Wikipedia yang Sering Di Edit



15 Artikel Wikipedia yang Sering Di Edit, Hampir Semua pengguna internet pasti tau tentang Wikipedia, wikipedia adalah salah satu website yang sering, bukan sering lagi tapi banyak karena artikelnya yang bisa mencapai 5 juta, wikipedia inipun memberikan informasi seputar teknologi, edukasi, sosial, hukum, dan lain sebagainya.
 Menyambut ulang tahunnya Wikipedia yang ke-15, situs ensiklopedia ini mengeluarkan daftar halaman Wikipedia baik dalam bahasa Inggris,ortugis.arab, prancis, dan negara lainnya yang paling banyak di-sunting oleh netizen.
15 Artikel Wikipedia yang Sering Di Edit inibahkan bisa sampe puluhan ribu yang sering di edit
Tahun 2016 ini, Mantan Presiden Amerika George W Bush memuncaki peringkat pertama profil Wikipedia yang banyak diedit dengan total 46 ribu editan. Diikuti dengan halaman tentang personil pegulat WWE (World Wrestling Entertainement).
Ini di daftar 10 profil Wikipedia yang banyak diedit pengguna, seperti dilansir FastCompany.

15 Artikel Wikipedia yang Sering Di Edit
Britney Spears
Penyanyi wanita terkenal asal Amerika ini sudah eksis di layar kaca semenjak remaja, halaman Wikipedianya pun sering di edit, tercatat sudah 23.802 kali lho.
Jesus
Sosok yang menjadi simbol agama Kristen & Katolik ini sudah di edit sebanyak 25.084 kali.
Daftar personel WWE
WWE (World Wrestling Entertainment) adalah sebuah asosiasi gulat profesional di Amerika Serikat. WWE memiliki banyak sekali personel, dan anggotanya pun selalu bertambah. Mungkin itu sebabnya halaman daftar anggota asosiasi gulat ini menempati urutan kedua artikel yang paling sering di edit di Wikipedia dengan jumlah 42.836 kali di edit.
Adolf Hitler
Halaman Wikipedia tentang Adolf Hitler sang pemimpin Nazi yang lahir di Austria ini sudah di edit sebanyak 24.612 kali.Michael Jackson
Halaman Wikipedia dari raja pop Michael Jackson yang juga memuat tentang wafatnya beliau pada tahun 2009 lalu di edit sebanyak 28.152 kali sejak pertama dibuat.
George W Bush
Halaman yang membahas tentang mantan presiden Amerika Serikat George W Bush ini adalah halaman Wikipedia ynag paling sering di ubah atau di edit. Tercatat halaman tersebut telah diedit sebanyak 45.862 kali semenjak pertama kali dibuat. Halaman tentang George W Bush tersebut paling banyak disunting pada tahun 2004 sampai 2005 ketika dia terpilih kembali dan masa perang di Iraq dimulai. Sedangkan, halaman presiden Barack Obama hanya di edit sebanyak 23.514 kali semenjak pertama kali dibuat.
Ini dia daftar selengkapnya :
Terima kasih Sudah mampir ke Blog sederhana saya


Share this

0 Comment to "15 Artikel Wikipedia yang Sering Di Edit"

Posting Komentar

,