7 Contoh Id Card Panitia Event, Pengawas, Seminar, Pameran

Kumpulan Contoh Id Card Panitia Event, Pengawas, Seminar, Pameran untuk Referensi - Id Card merupakan kartu identitas atau tanda pengenal yang dipakai baik oleh panitia, peserta, dll. Id Card ini berfungsi sebagai kartu tanda pengenal yang simpel, tanpa anda harus bertanya, kita bisa mengetahui identitas seseorang lewat id card nya, terlibih apabila dalam suatu kegiatan seperti ujian sekolah, seminar, pameran, dan hal lainnya yang memerlukan Id card, yang biasanya dipakai oleh panita, atau pengawas ujian.

Ukuran yang biasanya untuk id card panitia, atau pengawas ujian berukuran 85.60 mm x 53.98 mm, sedangkan ketebalan id card yang standar 0.76 mm / 0.030 inchi.

Sebenarnya untuk membuat Id Card itu tidak susah melainkan desain yang akan mendampingi supaya id card tersebut lebih keren, elegan dan tanpak lebih menarik.

Artikel Terkait :

Download Desain Co Card untuk Panitia, Peserta, dan Pengunjung Format CDR

Pada Postingan ini admin akan memberikan referensi yaitu Contoh Id Card Panitia Event, Pengawas, Seminar, Pameran, sehingga anda dapat membuatnya di rumah baik menggunakan aplikasi desain grafis coraldraw, phoshop, ataupun desain grafis lainnya.

Contoh Id Card Panitia Event, Pengawas, Seminar, Pameran

Id Card Desain Panitia

credit : grafis-media.website



Contoh Id Card Panitia Simpel Keren dan Elegan



Id Card Pengawas Ruangan

Id Card Panitia Kemerdekaan


Id Card Karyawan



Id Card Peserta



Dengan Contoh Id Card di atas semiga menjadi referensi bagi anda untuk membuat lebih menarik lagi, dan memunculkan ide yang lebih keren lagi, dengan desain yang simpel tapi menarik, sederhana namun elegan.

Serta Mungkin dilain waktu admin akan membagikan Desain Id Card format CoralDraw atau Photoshop, yang dapat anda kostumisasi sendiri, sehingga anda tidak perlu membuat dari awal, melainkan hanya mengubah atau menambahkan seperti text, gambar, logo, dll.

Share this

0 Comment to "7 Contoh Id Card Panitia Event, Pengawas, Seminar, Pameran"

Posting Komentar

,