5 Cara Menghasilkan Uang Lewat Android

5 Cara Menghasilkan Uang Lewat Android - Asslam Mualaikum Wr.Wb, Selamat datang kembali diblog fathonan, pada update kalai ini admin akan membagikan informasi yang sangat bermanfaat bagi kalian pengguna gatget smartphone android,  iphone, dll. jangan sampai kesempatan ini anda sia-siakan, apalagi anda selalu memegang handphone android setiap harinya.

Informasi yang akan admin bagikan ini berupa Cara dapat menghasilkan uang lewat android dengan mudah, dengan perkembangan jaman sekarang yang sangat pesat terutama dalam bidang teknologi, tidak dipungkiri juga kita dapat mengambil kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara hanya menggenggam HP android. bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan lewat android tidak salahnya anda untuk mencoba memanfaatkan smartphone android anda sebagi alat untuk menggaruk uang di dunia maya/internet.

Kita harus bisa melihat situasi di sekitar kita, bahwa hampir setiap masyarakat baik dari kalangan ibu-ibu, bapak-bapak, bahkan sampai anakanak yang masih terbilang kecil menggunakan HP smartphone android, mereka pengguna smarthone android tidak akan bisa lepas dengan yang namanya internet, dikarenakan sangat perlu untuk mencari informasi, baik untuk  keperluan tugas, berita, dan lain sebagainya. mala dari itu kita harus bisa memanfaatkan situasi tersebut.


Dengan banyaknya pengguna android di mana-mana, maka banyak para pembisnis bermunculan mulai dari bisnis Online, menjual jasa, penulis, dan lain-lain.

Pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan bagai mana cara menghasilkan uang lewat android dengan mudah, dan anda bisa mempraktekannya di bagik di HP android, iPhone, PC/komputer.

Artikel Terkait :

Iklan PopCash Memperbanyak Penghasilan

Alternatif Selain Google Adsense

Berikut di bawah ini Cara Menghasilkan Uang Lewat Smarthone Android dan Media Sisial (SOSMED) yang merupakan bisnis yang sedang Buming dan banyak di minati, siapa tau anda dapat mengembangkan dan mempraktekan bisnis di bawah ini.

5 Cara Menghasilkan Uang Lewat Smartphone Android Mudah dan Cepat

Membuat Website dan Ngeblog Lewat Android



Seperti yang admin lakukan ini membuat website dan dan ngeblog memberikan informasi bisa berupa tutorial, games, musik, download, dll, berupa artikel yang anda tulis. dengan kemudahan Hp smartphone yang bisa dibawa keman-mana anda bisa mengisi waktu luang anda degan ngeblig membuat artikel sendiri yang bisa bermanfaat bagi orang lain

Misalnya dengan aplikasi Blogger khusus android, dengan aplikasi yang satu ini menulis bisa dimanupun dan kapanpun seningga waktu luang anda tidak terbuang dengan sia-sia.

Setelah anda terbiasa dengan membuat artikel yang anda suka degan membuat artikel 1-3 artikel tiap harinya, selamat 3-6 bulan anda pasti sudah banyak arikel dan anda bisa memasang iklan Google Adsense anda di blog yang anda kelola dan bisa mendapatkan uang.

Artis MEDSOS (Media Sosial) 


Bagi anda pengguna Facebook, Twitter, Instagram, dll, tidak salahnya untuk menghasilkan uang dengan cara mempostinga dagangan anda.

Slah satu media sosial yang bisa menjadikan kita terkenal adalah instagram, dikarenakan penggunanya masuk 3 besar di seluruh dunia.

Atau lebih mudah nya anda memberika postingan yang menarik untuk mendatangkan follower yang banyak, contohnya anda bisa memberikan postingan mengenai tutorial Photoshop yang terpenting ke ahlian anda dapat dapat duberikan kepada orang lain melalui pistingan di instagram anda, dengan begitu akan makin banyak follower anda, setelah akun anda mempunyai banyak followers inshaallah akan ada perusahaan yang ingin melakukan promosi produk mereka melalui postingan yang anda buat. untuk masalah harga itu kesepakatan anda yang punya akun instagram dan perusahaan yang ingin memasang iklan.

Anda hanya perlu membuat pistingan dengan tema yang anda suka yang anda kuasai, setelah cukup lama anda selalu memposting, insyaallah akan ada tawaran iklan dari perusahaan.

Aplikasi Microp-Tasking Android


Apliasi ini merupakan meriapakan aplikasi penghasil uang , dimana aplai kasi tersebut memberikan pekerjaan mudah untuk kita  yang kemudian mendapat kan hasil berupa pulsa, uang, btc, dan sebaginya, misalnya menonton iklan, mengisi surver, menginstal aplikasi, dan lain sebagainya,

Di Playstore sendiri sudah cukup banyak apliasi yang dapat menghasilkan uang seperti yang admin ketahui :

  • BITCOIN
  • Apliasi WHAFF
  • Showbox
  • Apliaksi  Appreward
  • dan apliasi lainnya, ( bisa cek di PlayStore)
Dengan hanya bermodalan kuota anda sudah bisa mendapatkan Uang dollar, pulsa, bitcoin dll, dari apliasi di atas, 

Untuk menerima pembayaran, yang paling umun dugunakan untuk transaksi adalah bitcoin, paypal, Atm, dll tergantung dari pemilik aplikasi.

Dropshipper


Dropshipping merupakan istilah untuk orang yang menjual barang atau produk dari perusahaan lain, namun tapa sepengetahuan konsumen, sehingga konsumen/pembeli taunya anda yang mempunyai barang tersebut, terus dia pesan barangnya. setelah itu tinggal anda pesan kembali ke produsen sesungguhnya.

Pasti anda pernah melihat di sosmed baik di Facebook, twitter, instagram, yang berjualan, apalagi teman anda yang pernah menawarkan baik barang, obat,dll di sosmed, jualan itu belum tentu miliknya. mungkin bisa saja teman anda hanya orang kedua, sehingga harga awalnya di naikkan kemudia dipromosikan lewat sosmed.

Banyak sekali toko online, kenapa anda tidak memanfaatkan produk-produk yang ada di toko online tersebut, terus anda hanya perlu menawarkannya lewat Sosmed atau toko online lainnya, dan usahakan penaikan harga jangan terlalu mahal karena konsumen akan mengecek harga barang yang sama dengan harga yang berbeda (Pintar-pintar anda nya sendiri ..ok ).

Menjadi Penulis di Babe New


Babe News merupakan apalisai baca berita indonesia terpopuler di Playstore Android, ternyata penulis yang sering memberika informasi berita tersebut bukanlah 100% karyawan Babe News, terus siapa dong..?

Babe menawarkan kepada setiap orang yang ingin menjadi penulis, untuk menghasilkan uang dari Babe News, tulisan setiap artikel anda akan di hargai Rp 50.000/Artikel, bagaimana lumayankan, buat menambah uang jajan.

Jangan Sampai kesempatan ini anda sia-siakan Buruan Daftar di Sini Nulis.Babe.News dan mualailah untuk menulis artikel yang bermanfaat bagi orang lain, kalau 2 artikel tiap hari anda bisa mendapatkan Rp 100.000, lumayankan, nambah uang jajan.


Share this

0 Comment to "5 Cara Menghasilkan Uang Lewat Android"

Posting Komentar

,