Desain Vektor Peta Pulau Indonesia Ai dan CDR

Download Desain Vektor Peta Pulau Indonesia Format CoralDraw dan Ai -  Sebeumnya admin telah membagikan vektor Lambang Garuda Pancasila, pada update-tan kali ini admin akn melampirkan Desai vetor Peta Pulau Indonesia format CoralDrwa dan Ai. Peta merupakan gambar permukaan bumi pada bidang datar dengan skala tertentu melalui suatu sistem proyeksi.
Peta dapat disajikan dalam berbagai cara yang berbeda, mulai dari peta digital yang tampil dilayar komputer maupun peta konvensional yang tercetak. Secara Global Pengertian Peta adalah lembaran seluruh atau sebagain permukaan bumi pada bidang datar yang diperkecil menggunakan skala tertentu. Sebuah peta merupakan representasi dua dimensi daru suatu ruang tiga dimensi. Ilmu yang mempelajari pembuatan peta disebut kartografi.
Bayak Peta yang mempunyai skala yang berbeda, yang menentuka seberapa objek pada peda dalam keadaan yang sebenarnya. kumpulan dari beberapa peda disebut altlas (wikipedia).

Pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan lagi sebuah vektor yang  dapat anda gunakan untuk desain grafis. kali ini admin akan membagikan desaon vektor gambar peta indonesia dalam format CoralDraw (CDR) dan Adobe Illustrator (Ai). buat anda yang sedang kebingungan untuk mencari peta indonesia, anda bisa mendownlaod peta indonesia dengan link di bawah ini, di karenakan tersedia dalam format vektor, anda dapat kustomisasi lagi sesuai kehendak dan keinginan anda, dan anda tidak perlu khawatir akan Reslusinya, meski resolusinya diperbesar atau diperkecil tidak akan buram. Untuk membuka format vektor ini anda hanya sukup mempunyai aplikasi CoralDraw dan untuk sementara membuka file Ai anda dapat membukanya menggunakan aplikasi Adobe Illustrator.

Artikel Terkait :

Logo Gambar Garuda Pacasila CDR

Desain Vektor Kaligrafi Ayat Kursi CDR

Berikut admin Review Peta Pulau Indonesia dan Link downloadnya Vektor Peta Pulau Indonesia.

Desain Vektor Peta Pulau Indonesia Ai dan CDR






Vektor Peta Pulau Indonesia Ai dan CDR



Share this

0 Comment to "Desain Vektor Peta Pulau Indonesia Ai dan CDR"

Posting Komentar

,