Mobile Legend : Bang Bang | APK

Karna game ini baru, jadi BELUM ada cheat, hack, mod-nya, Download Game Android Mobile Legend : Bang-Bang v.1.1.58 Apk, - pada sebelumnya admin telah membagikan Game Forces Of Freedom, kali ini akan membagikan game bergenre Action,

Fitur Mobile Legend : Bang Bang

Fitur:

1. Klasik MOBA Maps, Battles 5v5
Real-time pertempuran 5v5 melawan musuh yang nyata. Memperebutkan 3 jalur untuk mengambil tower musuh. 4 daerah hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos liar. reproduksi lengkap dari peta MOBA klasik. Penuh pada 5v5, Human vs pertempuran Manusia. Sebuah kemenangan kembali ke MOBA gameplay asli.

2. Win dengan Teamwork & Strategi
Memblokir kerusakan, mengendalikan musuh, dan menyembuhkan rekan tim! Pilih dari Tank, Mages, Penembak jitu, Assassins, Mendukung, dll untuk jangkar tim Anda atau menjadi pertandingan MVP! pahlawan baru yang terus-menerus dirilis!

3. Perkelahian Adil, Carry Tim Anda untuk Kemenangan
Sama seperti MOBAs klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan pada platform yang adil dan seimbang untuk bermain game kompetitif. Bermain untuk Win, tidak Bayar untuk Win.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Guru
Dengan joystick virtual pada kiri dan keterampilan tombol di sebelah kanan, 2 jari semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang guru! Oto dan sasaran pengayakan memungkinkan Anda untuk bertahan memukul ke isi hati Anda. Jangan pernah melewatkan! Dan sistem tap-to-equip nyaman memungkinkan Anda berfokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Kedua Matchmaking, 10 Menit Cocok
Matchmaking hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran 10 menit terakhir, glossing selama tenang awal-game naik level dan melompat tepat ke pertempuran intens. tunggu kurang membosankan dan pertanian berulang-ulang, dan tindakan lebih mendebarkan dan tinju-memompa kemenangan. Di setiap tempat, setiap saat, hanya mengambil telepon Anda, jalankan game, dan menenggelamkan diri dalam kompetisi MOBA jantung berdebar-.

Bantuan 6. Cerdas Offline AI
Dalam kebanyakan MOBAs, koneksi turun berarti menggantung tim Anda untuk kering, tetapi dengan sistem rekoneksi kuat Ponsel Legends ini, jika Anda mendapatkan menjatuhkan, Anda dapat kembali pertempuran di detik. Dan saat Anda sedang offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4.

Artikel Terkait :

Games Forces Of Freedom | APK

Games World Warfare Apk

Games Pokemon Go Terbaru Apk

Games Pocket Monster | Remake Apk

Games 8 Ball Pool APK

Berikut Screenshot dan Link Download Mobile Legend : Bang Bang | APK

Mobile Legend : Bang Bang v.1.1.58 APK



Author : Moonton
Version : 1.1.58



Share this

0 Comment to "Mobile Legend : Bang Bang | APK"

Posting Komentar

,