Download Pokemon Go Terbaru Apk

Ini BUKAN cheat Pokemon Go v.0.57.2 apk, hanya berupa game saja, di anjurkan untuk bermain game tanpa menggunakan cheat atau hack (biar terasa petualangan game nya).


Banyak sekali orang mencari dengan Searc Pokemon GO Cp, namun kali ini saya akan membagikan pokemon go apk, ingat bukan cheat atau hack pokemon go,

Dengan Pokémon GO, penggemar Pokémon dapat menemukan Pokemon di seluruh dunia baru untuk Anda sendiri melalui kamera di perangkat Android. Pokémon GO akan menggunakan informasi lokasi fisik untuk mencari, menangkap, perdagangan, dan pertempuran. Ketika virtual reality bertemu Pokemon GO, apakah Anda siap untuk mengalami perjalanan yang fantastis hari ini! Bergabung Pokemon GO sekarang.

Catatan penting:

- Aplikasi ini adalah free-to-play dan menawarkan pembelian dalam game. Hal ini dioptimalkan untuk smartphone, bukan tablet.

- Kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki RAM 2GB atau lebih dan memiliki Android Versi 4,4-6,0 diinstal.

- Kompatibilitas tidak dijamin untuk perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung ke jaringan Wi-Fi

- Tidak kompatibel dengan perangkat Android yang menggunakan prosesor Intel Atom.

- Kompatibilitas dengan perangkat tablet tidak dijamin.

- Aplikasi tidak dapat berjalan pada perangkat tertentu, bahkan jika mereka memiliki versi OS yang kompatibel terpasang.

- Disarankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat.

- Informasi Kompatibilitas dapat berubah sewaktu-waktu.

Artikel Terkait

Pocket Monster | Remake Apk

8 Ball Pool APK

Kail Fishing Hook Versi 1.3.2 Mod APK

Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD Apk

Pokemon Go v.0.57.2 Apk

Link

Share this

,