Gear Desain : One Piece

Sebelumnya selamat datang di Web sederhana ini !!!

Berhubung saya baru membuat postingan lagi dan selama belakangan terakhir selalu banak kegiatan sehingga menjadi janrang membuat Artikel, namun pada kesempatan yang baik ini saya selaku pemain (heroes) Lostsaga Indonesia (LSI) mendapat permintaan dari teman yang sama suka bermain lostsaga dan bukan hanya dia yang meminta melainkan bayak ,agar Gear Desain tokoh anime One Piece saya di upload melalui artikel agar mereka bisa mencoba geardesain One piece buatan editan saya.

Berbicara mengenai Gear Desai sudah tidak asing lagi dikalangan pemain Lostsaga, selain harganya cukup menguras dompet untuk membeli Gear Desain menggunakan G-cash namun akan terbayar setelah menggunakan Gear Desain tersebut.

Bagi anda Pemain Lostsaga dan mempunyai Gear kesayangan pastinya sangat ingi merubah gear tersebut dari segi Desain, nah gear desain inilah yang pantas anda coba untuk merubah gear kesayangan anda.

Pada kali ini saya akan membagikan Gear desain bertemakan Anime One Piece, pasti kalian sudah tau dengan anime satu ini. Saya akan memberikan Gear desain berupa costume dari karakter One Piece seperti Luffy, Ace, Zorro, Marco, Sabo, Nami

Berikut Gear Desain Karaktaer One Piece :

Jangan Lupa Add Lostsaga Saya : Kurouhige

Karakter Luffy :



- Armor Graffiti 1 (Luffy Mode Haki )


Armor Graffiti 2 (Luffy Mode Haki )


- Armor Graffiti 1 (Luffy )

 Armor Graffiti 2 (Luffy )

- Helmet Treasure Hunter :


Karakter Ace :




- Armor Soccer (baju Bola) :


Helmet Cowboy :

Karakter Marco :




- Acc Syap Poenix :

- Armor Graffiti :


Karakter Sabo :


- Armor Sabo 1 :

 Armor Sabo 2 :

Karakter zoro :

Armor Treasure Hunter :

Karakter Nami :

Armor Lasr costume :

Mungkin Hanya itu sja yang saya bisa bagikan, nantikan Gear Desain Lainnya seperti Baju Zorro dan sanji terbaru yang saya sedang Edit, selain itu nantikan juga Artikel Mengenai Gear desain Anime-Anime Lainnya...

Jangan Sungkan Untuk Berkomentar .

Share this

0 Comment to "Gear Desain : One Piece"

Posting Komentar

,