Download Camerengo + Effects Terbaru APK

Download Camerengo + Effects Terbaru APK - Setelah Sebelumnya saya membagikanAplikasi baru Android Kamera Tembus Pandang Pada kesempata ini saya akan membagikan Camerengo + Effects Versi 2.7.86 apk Terbaru gratis.

Aplikasi Cameringo + Effects Camera merupakan aplikasi kamera yang dapat digunakan untuk mengoptimal hasil jepretan kalian pada kamera, dengan alat penghubung yang sederhana dan penuh gaya, aplikasi kamera fotografi ini memiliki beragam filter foto hidup dengan kecepatan secepat kilat seperti beberapa efek lomo dan retro, bahkan termasuk fisheye, filter kamera bersudut luas, dan banyak lagi. Dengan total 280 efek foto kamera yang bisa diubah-ubah dan lebih dari 20 bingkai foto.

Selain itu Aplikasi Camerengo + Effects Terbaru APK Camera dibekali dengan filter tone mapping yang cocok buat kalian penggemar FAUX HDR. kalian  juga bisa membuat foto little planet dengan Stereografis yang mengubah intensitas level. Buat pecinta fotografi Lomografi dan Hipster akan puas dengan efek yang ditiru dari beberapa kamera klasik seperti 16mm & super-8 yang keren.Untuk kalian yang suka selfie, kalian dapat berselfie ria dengan wajah konyol dan Virtual Flash yang unik untuk Kamera depan loh.

Tidak hanya fitur kamera foto yang menjadi kelebihan aplikasi ini. Camerengo + Effects Terbaru APK Camera juga memperhatikan dari segi video. kalian dapat merekam video dengan semua filter yang tersedia, termasuk merekam video slow-motion, video recording cepat-gerak, pause dan melanjutkan rekaman, dan bahkan menarik secara real time saat merekam video.

Selain merekam video teman-teman juga bisa merekam Gambar Animasi Bergerak GIF dengan semua efek yang tersedia. teman-teman juga dapat mengubah kecepatan rekaman GIF, atau bahkan merekam dengan mode terbalik.

Artikel Terkait :

Aplikasi baru Android Kamera Tembus Pandang

Download BBM Mod Black Versi 2.12..0.11 APK

Download Game Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD Apk

5 Aplikasi Untuk Membaca Komik APK



Berikut Screenshot, feature dan Link Download Camerengo Terbaru APK

Screenshot



Feature Camerengo + Effects Terbaru v2.7.86 APK


  1. Added new file naming settings.
  2. Several small UI improvements.
  3. Improved image resolution for several high-end devices.
  4. 15 new filters:
  5. FAUX: HDR drama, HDR retro+
  6. LENS: barrel, bubble, dr who, gargantua xtreme
  7. TOON: ronxo
  8. POP: banzai, robot eye
  9. ART: oil paint, pissarro
  10. LEAKS: rays
  11. SKETCH: dotmania
  12. SPEKTRO: inferno, burn glass

Link Download 

Nama file : Cameringo + Effects Camera
Versi : 2.5.86
Pengembang : Perraco Labs
Ukuran file : 5,8 MB
Android versi : 2.2 dan lebih tinggi

Mediafire


Link Google Play



Share this

0 Comment to "Download Camerengo + Effects Terbaru APK"

Posting Komentar

,