Nama Buah Setan dan Penggunanya


Nama Buah Setan dan Penggunanya - buah setan atau fruit devil dalam anime ONE PIECE adalah nama buah yang memiliki ke unikan dari pada buah lainnya, karena fruit devil tersebut memiliki kekuatan yang berbeda-beda.

fruit devil dibagi tiga yaitu buah tipe Logia, buah tipe Zoan, buah tipe paramecial. nama fruit devil memiliki nama yang unik seperti Gum-gum fruit, Dark-dark fruid, flame-flame fruit dan lain-lain.

tapi setiap orang yang memakan buah tersebut "fruit devil"  mereka akan kehilangan bakat berenang, bahkan mereka tidak bisa berenang, dan fruit devil dapat menetralkan penggunanya menggunakan batu laut.

Dalam Anime ONE PIECE, di dalam kru topi jerami/ bajak laut topi jerami yaitu Monkey D.Luffy, roronoa zoro, nami, usop, sanji, tony tony chopper, nico robin, franky dan brook.Dari  ke sembilan orang tersebut memiliki 4 kru pemakan buah setan yaitu Monkey D.Luffy, tony tony chopper, nico robin, dan brook.

Selain itu saya akan memberitahu Nama fruit devil dan Penggunan di anime ONE PIECE.

Berikut Nama fruit devil dan Penggunanya :


  • Monkey D.Luffy

 Monkey D.Luffy adalah seorang kapten di bajak laut topi jerami dan dia memakan buah Gum-gum fruit, buah tipe paramecial
  • Tony Tony Chopper

Tony tony chopper adalah salah satu kru bajak laut topi jerami, dan dia memakan buah Human-Human fruit.
  • Nico Robin

Nico Robin pemakan fruid devil sejak kecil hingga di juluki "Devil Child" dia adalah salah satu kri bajak laut topi jerami, dan dia memakan buah Flower Flower Fruit, buah tipe paramecial kekuatannya dapat menumuhkan seluruh anggota tubuh dimana saja bagaikan menebarkan serbuk bunga.
  • Brook

Brook adalah seorang musician sekaligus swordsman, dan dia adalah salah satu kru dari bajak laut topi jerami, brok memakan buah Revive-Revive fruit. buah tipe paramecial
  • Buggy

Buggy dia adalah seorang kapten yang menurut saya sangant beruntung sekaligus dia karakter yang sangant kocak, dan dia memiliki anggota-anggota yang memiliki buruna yang cukup tinggi,karena hampir semua anggotanya adalah orang yang melarikan diri dari Impel down. Buggy memakan buah Chop-Chop fruit. buah tipe paramecial
  • Alvida

Alvida seorang kapten di suatu kapal bajak laut dan dia memakan buah Slip-Slip fruit. buah tipe paramecial
  • Smoker

Smoker adalah wakil admiral sekaligus kapten dari G-5 dan  dai memakan buah Plume-Plume fruit tipe logia, kekuatannya mengeluarkan asap putih
  • Wapol

Dia adalah King of Drum kingdum, dan wapol pemakan buah Munch-Munch fruit, buah tipe paramecial.
  • Crocodile

Crocodile adalah pemakan buah Sand-Sand fruit yaitu tipe logia, kekuatannya itu pasir
  • Mr.1

Mr.1 adalh anggota dari crocodile dan Mr.1 ini memakan buah Dice-Dice fruit, kekuatannya seperti bisa merubah tubuhnya seperti tangan menyerupai pedang. Buah tipe paramecial
  • Mr.2 Bon Clay

Mr.2 atau bisa disebut Bon clay dia salah satu anggota dari crocodile, dan Mr.2 ini memakan buah Clone-Clone Fruir, kekuatannya seperti dapat merubah wajahnya seperti orang yang telah dia sentuh wajahnya, buah tipe paramecial
  • Mr.3

Mr.3 adalah salah satu anggota dari crocodile dan mr.3 ini memakan buah Wax-Wax fruit, kekuatannya dapat mengeluarkan xairan lilin dari tubuhnya.
  • Portgas D.Ace

Ace adalah kakak dari Monkey D.Luffy, dan Ace adalah pemakan tipe buah Logia yaitu Flame-Flam fruit. kekuatannya itu api, tetapi Portgas D.Ace mati karen tragedi 2 tahun yang lalu. dan sekarang buah Flame-Flame fruit tersebut telah kembali terlahir dan telah di dapatkan oleh teman luffy dan Ace yaitu Sabo.
  • Bellamy

Bellamy merupakan anggota dari salah satu sicibukai yaitu Doflamingo , dan bellamy telah memakan buah Boing-Boing fruit, kekuatannya dapat merubah seluruh tubuhnya menjadi per, buah tipe paramecial
  • Marshall D.Teach

Teach atau disebut kurohige dia adalah seorang captain "Balckbeard", dia telah memakan buah Dark-Dark fruit, kekuatannya daat mengeluarkan seperti bayangan hitam dari tubuhnya, juga dapt menetralkan pengguna buah setan / devil fruit bila dia menyentuhnya, dan bahkan kekuatan buah Dark-Dark fruit ini bisa menyerap kekuatan pengguna buah setan, seperti pada rtragedi 2 tahun yang lalu pada saat Shiroige mati pada peperangan itu, lalu D.Teach mendekati shiroige dan menyerap kekuatan shiroige, sehingga D.Teach memiliki dua buah setan.
  • Eneru

 Eneru adalah manusia langit "Sky Island" dan dia memakan buah Rumble-Rumble fruit, tipe buah Logia kekuatannya dapat mengeluarkan listrik.

  • Aokiji
Aokiji adalh seorang Admiral angkatan laut namu dengan berlangsungnya episode One Piece Aokiji keluar dari angkatan laut, dengan keluarnya Aokiji dari angkatan laut membuat akainu menjadi marah sehingga muncul lah pertarungan antara kedua admiral di Impel down.
Dan Aokiji sendiri telah memakan Buah Chilly-Chilly fruit, yaitu buah tipe Logia, kekuatannya dapat mengeluarkan Es

  • Blueno

Blueno tergabung dalan organisasi rahasia CP9  ,dia telah memakan buah Door-Door Fruit
  • Rob Lucci 

Rob Lucci tergabung dalan organisasi rahasia CP9 dan telah memakan buah Cat-Cat fruit
,buah tipe Zoan, kekuatannya dia dapat berubah menjadi kucing / macan
  • Kaku

Kaku tergabung dalan organisasi rahasia CP9 ,dan dia telah memakan buah Ox-Ox fruit, buah tipe Zoan, kekuatannya dapt merubah dirinya menjadi jerapah
  • Jabra
     
Jabra juga tergabung dalan organisasi rahasia CP9, dan dia telah memakan buah tipe Zoan yaitu buah Mutt-Mut fruit, kekuatannya dapat merubah dirinya menjadi srigala.
  • Gecko Moria


Gecko Moria dulunya seorang sicibukai namun sekarang dia telah mati oleh Doflamingo saat peperangan 2 tahun yang lalu, Moria telah memakn buah Shadow-Shadow fruit, buah tipe paramecial.

  • Perona

Perona adalah bawahan Gecko Moria, namun setelah moaria mati dan perona telah di lemparkan oleh kekuatan Bartholomew kuma sehingga terlempar hingga kepulau salah satu sicibukai yaitu Dracule Mihawk, dan sekarang perona bersama Mihawk.
Perona memakan buah tipe paramecial yaitu buah Hollow-Hollow fruit. kekuatannya dapat mengeluarkan hantu, dan bial menyentuhnya, keinginan negatif seperti kehilangan bertempurm rasa bersalh, dan lain-lain, buah tipe paramecial.
  •  Bartholomew kuma
Bartholomew kuma adalah seorang sicibukai sekalibus dia sebagai experiment untuk pacifista yaitu senjata angkatan laut. kuma sendiri memakan buah Paw-Paw fruit. buah tipe paramecial
  • Kizaru

 Kizaru adalh seorang admiral angkatan laut, dia memakan buah tipe Logia, yaitu buah Glint-Glint fruit, kekuatannya cahaya, dapat menembak seperti laser dan meledak, dapat berpindah dengan cepat.

  • Trafalgar Law

Trafalgar Law seorang Dokter Bedah sekaligus kapten suatu kapal bajak laut, pernah menolong Luffy pada saat perang dua tahun yang lalu, dan sekarang Trafalgar Law beraliansi dengan Bajal Laut Topi Jeramy atau Luffy supaya untuk mengalahkanDoflamingo dan salah satu Youn Kou. Law Telah memakan buah Op-Op fruit, kekuatannya membuat Room, atau setengah lingkaran sesuai wilayah yang di kehendakinya, dan orang yang berada di dalam Room nya itu sebagai Pasien Operasi untuk dibedahnya.
  • Magellan

megelen adalah pemimpin di Penjara Impeldown, penjagaan sangat ketat di penjara membuat paratahanan takut untuk keluar dari sel, karena di luar sel sudah hewan-hewan yang menyeramkan untuk para tahanan yang berusaha untuk kabur. namun Seorang bocak topi jerami nekat memasuki Impel down untuk meyelamatkan kakaknya yaitu Portage D. Ace, dengan perjalanannya menelusuri Impel down sehingga membbuat kerusuhan dan membuat paratahan lainnya berusahan untuk memanfaatkan kerusuhan akibat Luffy namun Magelen tidak membiarkannya, dengan kekuatan buah miliknya yaitu  Venom-Venom fruit tipe buah paramecial, kekuatannya dapat mengeluarkan cairan racun yang mematikan.
  • Boa Hancock

Boa Hancock disebut juga Ratu Bajak Laut, dan dia adalah salah satu sicibukai, dan dia telah jatuh cinta kepada Luffy topi jerami karena hanya Luffy yang tidak mempan terhadap kekuatannya, Boa Hancock sendiri telah memakan buah Love-Live fruit. tipe buah Paramecial.
  • Emporio Ivankov

Emporio Ivankov adalah salah satu anggota Revolution army, dan dia Ratu yang tinggal di pulau kamabakka, dan dia juga pernah di penjara di Impel down dan melarikan diri bersama Luffy pada saat adanya keributan, Ivankov memakan buah Horm-Horm fruit, tipe buah paramecial, kekuatannya dapat merubah Hormon seseorang saya dia disuntik oleh ivankov dan juga jurus lainnya.
  • Akainu


   Akainu atau nama aslinya sakazuki adalah seorang Admiral angkatan laut yang telah membunuh kakak Luffy yaitu portage D. Ace dalam peperangan 2 tahun yang lalu, Akainu memakan buah tipe Logia, yaitu Magma-Magma fruit, kekuatannya dapat mengeluarkan Magma.
  • Sengoku

Sengoko adalah fleet admiral angkatan laut, dia memakan buah Human-Human fruit
  • Whitebeard

Whitebeard atau di sebit juga bajak laut Shiroige adalah Raja bajak laut, dan dia sudah mati pada saat peperangan 2 tahun yang lalu, dia memakan buah tipe paramecial yaitu Tremor-Tremor fruit. kekuatannya dapat membuat gempa.
  • Marco

Marco atau disebut juga " Marco Phoenix " adalah komandan divisi satu dari Shiroige dan  marko telah memakan buah setan langka, mythical zoan type, kekuatannya dapat merubahnya menjadi seekor buring Phoenix, dan dapat cepat beregenerasi  sendiri.
  • Jozu

Jozu adalh komandan devisi ke tiga di shiroige, dia telah memakan buah tipe paramecial , dan kekuatannya dapat merubah tubuhnya menjadi keras seperti Diamond.
  • Caesar

 Caesar adalah seorang ilmuan marinir angkatan laut, dan dia memiliki laboratorium di punk hazard, dan berkolaborasi dengan Doflamingo untuk memproduksi "SAD" yaitu membuat buah setan buatan yang dinamakan SMILE, yang bertipe buah Zoan. dan Cesar sendiri telah memakan buah tipe Logia yaitu Gas-Gas fruit, kekuatannya dapat memanipulasi gas.

  • Monet

Monet adalh asisten caesar, dan dia memiliki tubuh manusia namun dia memiliki sayap dan kaki seperti burung (harpy), monet adalah keluarga Doflamingo, dan telah di utus oleh dofllamingu untuk menjaga caesar dan menjadi asisten caesar, dan monet sendiri telah memakan buah tipe Logia yaitu Snow-Snow fruit, kekuatannya dapt membuat salju 
  • Doflamingo

Doflamingo atau nama aslinya Donquixote Doflamingo  adalah seorang Sicibukai sekaligus seorang raja Dressrosa, dan dia memiliki hubungan pekerjaan dengan salah satu Youn Kou, yaitu memper jual belikan buah setan buatan.
dan doflamingo sendiri sangant disegani didunia bawah, dan dia disebut "Joker", dia telah memakan buah setan tipe paramecial yaitu String-String fruit, kekuatannya dapat mengeluarkan tali atau benang.
  • Fujitora

Fujitora atau nama aslinya Issho, dan dia adalah admiral yang baru, dan dia seorang pendekar pedang buta, Fujitora sendiri pemakan buah setan, kekuatannya dapat mendatangkan meteor dari langit, memanupulasi gravitasi.
  • Sabo


Sabo adalah kepala staff Revulation Army, dan diapdosi sebagai sodari dari luffy dan Ace. dan sabo sendiri telah mendaptkan buah setan milik Ace yaitu tipe Logia Flame-Flame fruit, kekuatannya dapt menghailkan Api.



Sekian tentang Nama Buah setan dan Penggunanya, mohon maaf bila informasi yang saya berikan kurang lengkap dan kurang tepat, kalian bisa menambahkannya dengan berkomentar.

Jangan Lupa masukan E-mail kalian supaya dapat mengetahui Updetan Artikel dari Fathonan.


Share this

0 Comment to "Nama Buah Setan dan Penggunanya"

Posting Komentar

,