Kumpulan Model Baju Batik Couple Remaja dan Dewasa

Kumpulan Model Baju Batik Couple Remaja dan Dewasa Baru - Selamat datang kembali diblog fathonan, pada update kali ini amin akan membagikan sebuah model baju couple untuk pasangan baik untuk remaja ataupun orang dewasa, model baju batik couple ini ada juga yang lengan panjang.

Disaat perkembangan dunia fashion seperti saat ini banyak sekali model baju yang di rancang dan di desain untuk berpasangan (couple) terutama dengan corak batik, dengan pilihan busana dan model yang keren, biasanya untuk dipakai pergi keondangan, dengan beragam modelnya salah satu yang banyak di minati dan bayak daya tariknya yang sangat disukai oleh kalangan para pemuda pemudi/remaja dan pasangan suami istri adalah model kebaya batik couple.

Model Baju Batik Couple kini banyak sekali diminati oleh banyak pasangan untuk pergi kesuah acara Pormal seperti keondangan, ataupun pesta ulang tahun, Model baju batik Couple yang terinspirasi dan keunikan dari motif daerahnya sendiri, sehingga sedemikian rupa dijadikan supaya desainnya menjadi lebih keren dan menarik.

Maka dari itu admin disini akan membagaikan sebuah contoh model baju batik couple remaja dan dewasa, yang dapat anda jadikan inspirasi dan membuatnya persi namun dengan dipadukan motif batik khas daerah sendiri sdehingga tampilannya lebih menarik dan unik.

Contoh gambar model baju batik couple ini, dapat anda jadikan sebagi inspirasi untuk di tiru dan di tambah sentuhan inspirasi anda, maka akan menjadi model desain yang baru dan keren untuk dipakau berpasangan terutama bagai anak muda yang sudah berpasangan.

Berikut COntoh Model Baju Batik Couple Remaja dan Dewasa, yanga dapat anda pakai dalam acara kondangan, pesata ulang tahun, lebaran, dan acara forman lainnya.

Kumpulan Model Baju Batik Couple Remaja dan Dewasa























Share this

0 Comment to "Kumpulan Model Baju Batik Couple Remaja dan Dewasa"

Posting Komentar

,