Game Point Blank Garena APK Mobile Terbaru

Download Game Point Blank Garena v1.2.1 APK Mobile Terbaru - Update-tan kali ini Admin akan membagikan game yang populer dan sangat banyak di minati dan dimainkan oleh para Gamers. Anda munkin tau berupa Game Point Blank yang sangat banyak dimainkan oleh anak remaja, nah kali ini admin Fathonan akan memnagikan Game Point Blank Garena v1.2.1 APK Mobile terbaru yang dapat anda mainkan di Handphone Smarphone android anda.


Sebelumnya selamat datang kembali di blog fathonan, sebelumnya admin telah membagikan BBM Mod Doraemon 3D, namun kali ini biar lebih updol admin akan membagikan game point blank apk android, karna admin tidak terlalu suka memainkan game online PB (Point Balnk) melainkan lebih suka memainkan Game Lostsaga, namun tidak salahnya admin akan berbagi game android Point Blank apk, karna admin belum sempat mencoba memainkannya (lupa lagi), jadi game yang di bagikan ini tidak tau game point blank mod apk, atau online, biar anda saja yang mencobanya.

Buat kalain yang pecinta game pasti tidak asing lagi, Point Blank merupakan sebuah game untuk PC/komputer yang bergenre FPS (first person shooter), yang dadpat dimainkan secara online. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari korea selatan dan di publikasikan oleh zepetto. selain dari korea selatam, permainan ini mempunyai server sendiri dibeberapa negara sendiri, seperti, brasil, turki, peru amerika serikan, dan negara tercinta kita indonesia. DI indonesia sendiri gami ini dikelola oleh Garena. Point Blank sendiri berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter terrorist Force (CT-Force).

Artikel Terkait :

Download Game Real Football Mod Apk

Game Balap MotoGP Race Championship Quest Mod APK

Download Game Ninja Heroes ( Mega Mod + GOLD) Apk

Game Plane Simulator 3D Mod APK

Berikut Review dan link Download Game Point Blank Garena APK Mobile Terbaru.


Game Point Blank Garena APK Mobile Terbaru



Link Download




Share this

0 Comment to "Game Point Blank Garena APK Mobile Terbaru"

Posting Komentar

,