Desain Motif Batik Modern Keren Terbaru CDR

Download Vector Desain Batik Modern Motif Keren Terbaru CDR - Batik memang salah satu ciri khas negara indonesia yang banyak memuluku kandungan dari setiap motif berbagai daerah, dari anak kecil sampai orang dewasa semua masyarakat indonesia sangat suka dengan batik, apalagi bagi anak muda yang kreatif memadukan batik sebagai desain baju yang menarik, berikut gambar desain batik modern vector yang dapat anda jadikan sebagai bahan desain grafis.

Seiring dengan berkembangnya zaman batik juga sudah dikreasikan dalam berbagai macam pola, bentuk dan beragam tema, salah satunya yang sering kita dengar adalah batik modern, kenapa disebut batik modern ?, mungkin karena pembuatan prosennya menggunakan teknik baru. Batik Modern dapat disebut juga sebagai batik kreasi baru.

Bagi anda yang belum tau Batik, batik merupakan kain bergambar yang pembuatannya secara khusus dengan menuliskan atau menerapkan malam pada kain itu, kemudian pengolahannya diproses dengan cara tertentu yang memiliki kekhasan. Batik indonesia secara keseluruhan teknik, teknologi, secara pengembangan motif dan budaya yang terkait oleh UNESCO telah ditetapkan sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi ( masterpieces of the oral and intangible heritage of humanity ) sejak 2 oktober 2009.

Artikel Terkait :

Kumpulan Vektor Desain Batik Format CoralDraw

Setelah sebelumnya admin juga telah membagikan kumpulan desain batik yang sangat keren dan elegan, kali ini juga akan membagikan sebuah desain batik modern vector yang dapat anda pakai untuk merancang atau untuk membuat desain grafis dengan bertemakan batik, untuk membuka Desain Vector Batik Moder ini anda hanya perlu membuka aplikasi desain grafis CoralDraw.

Download Desain Vector Motif Batik Modern Keren Terbaru CDR


Desain Motif Batik Modern Keren Terbaru Format CoralDraw




Share this

0 Comment to "Desain Motif Batik Modern Keren Terbaru CDR"

Posting Komentar

,