95+ Kartu Nama Format CDR dan PSD Terbaik

Download 95+ Kartu Nama Keren Format CDR dan PSD Terbaik - Sudah pernah admin jelaskan sebelumnya Kartu nama merupakan sebuah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi tentang sebiah Organisasi, lembaga, Perusahaan, individu ataupun yang lainnya yang digunakan sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal. kartunama juga sering sebagai media promosi ataupun bisnis. Sedangkan dalam bahasa Inggris kartu nama lebih dikenal sebutan Business Card (Kartu Bisnis), oleh karena itu kartu nama menjadi sesuatu yang sangat penting bagi orang yang suka berbisnis, untuk memperkenalkan bisnisnya pada kerabat, teman, dan langganannya. Saat ini kartu nama masih sangat aeafektif digunakan sebagai salah satu alat untuk Marketing atau Branding.

Template desain Kartu nama ini bisa anda buka menggunakan Cdr (CoralDraw), Ai (Adobe Illustrator), Photoshop. karena admin akan membagikannya koleksi 95+ template kartu nama terbaik dalam bentuk template dan format vektor. selain itu juga koleksi kartu nama berikut mempunyai desain yang lebih artistik, indah untuk di pandang dan keren untuk digunakan.

Dikarenakan dalam Bnetuk Template jadi bisa mengkostuminsa sesuai ke inginan anda seperti menambah logo gambar/foto, mengubah text, dll, Template Kartu Nama Batik ini tersedia dalam format vektor EPS, untuk membukanya anda hanya perlu membuka aplikasi desau grafis CoralDraw, Adobe Illustrator, ataupun Photoshop.

Berikut Link Postingan 95+ Kartu Nama Format CDR dan PSD Terbaik, silahkan anda buka masing-masing artikel untuk mendownload kartunama yang keren-keren ini dalam format adayang Cdr, Ai, atau Photoshop.


95+ Kartu Nama Format CDR dan PSD Terbaik

15 Kumpulan Template Kartu Nama Batik


10 Template Kartu Nama Ungu Keren


Download 15 Kumpulan Desain Kartu Nama Potrait (berdiri) format vektor CorelDraw CDR


30 Kartu Nama keren dan unik Part 1


30 Kartu Nama yang Keren Part 2



Share this

0 Comment to "95+ Kartu Nama Format CDR dan PSD Terbaik"

Posting Komentar

,