20 Template PowerPoint Keren Efek Animasi Gratis

20 Template PowerPoint Keren Unique dan Full Animasi Slide Gratis - Selamat datang kembali di blog fathonan, pada update kalai ini akam membagikan lagi sebuah template powerpoint cantik elegan dan keren, diantaranya 15 Template Powerpoint keren Full animasi slide, dan 5 template berbagai tema,  tempalte powerpoint yang akan admin bagikan ini memiliki efek animasi yang keren dan transisi slide yang menarik, diantaran powerpoint ini memiliki jumlah slide yang cukup banyak ada 48 slide bahkan ada yang mencapai 100 slide.

Template PowerPoint ini sangat cocok sebagai Tugas Presentasi bagi tugas sekolah anda, dan juga sangat cocok sebagai presentasi bisnis, seperti presentasi pengenalan suatu produk satrup, proyek, presentasi seminar, kuliah, tugas sekolah, dll.

Karena Admin Menyediakan cukup banyak Tempalte, anda dapat memilih sesuai keinginan anda, dan yang mana yang lebih baik untuk dijadikan bahan presentasi. sebelumnya Admin juga sudah pernah membagikan beberapa template pada artikel sebelumnya yang dapat anda liat listnya:

17 Template Tema Pertania Untuk Powerpoint

10 Template Powerpoint Tema Olah Raga

15 Backgroud dan Template Animasi Kartun Lucu Power Point

55+ Animasi Gerak Ucapatan Terima Kasih untuk Preentasi PowerPoint

30+ Animasi Gerak Keren dan Lucu Powerpoint

Download 20 Template PowerPoint Keren Efek Animasi Gratis

Rigel

Template yang satu ini memiliki 48 Slide, yang dimana setiap slide terdapat animasi yang sangat keren. dengan background papan nuansa grunge yang dipaduka dengan background heading warna abu-abu gelap yang sangat serasi., penambahan font Ropa Sans dan Reenie Beanie membuat template yang satu ini semakin Unique.





Scheat

Template ini memiliki combinasi warna gelap yang keen dan elegan dengan 35 Slide ber-animasi dan dipadukan dengan tiga pariasi warna hijau lime, biru dan pink template ini menggunakan font Crimson Text.







Regulus

Terdapat 4 variasi warna, yaitu : hijau, pink, kuning, biru, dan terdapat 22 Slide tanpa animasi, font yang digunakan  Capella Font Family.






Alphard

Template yang mempunyai desain yang berniansa gelap ini terdapat 28 Slide full animasi dan 4 variasi warna masing-masing menggunakan font Roboto.






Deneb

Template ini terdapat 31 Sliade dan memiliki 3 variasi warna, yaitu : pink, biru, dan oranye yang disertai dengan efek animasi, font yang digunakan Aleo dan Montserrat.






Castor

Desain template ini terinspirasi dari majalah castor (castres), template ini memiliki 3 variasi warna, yaitu: biru, kuning, dan merah coral, yang dipadukan dengan background warna abu-abu gelap yang sangat elegan, font yang digunakan Roboto.






Aldebaran

Template Powerpoint ini memiliki desain yang serba texture kain denim, baik pada shape maupun pada chartnya, serta memiliki full animasi template ini juga menggunakan font Roboto dan Bebas Neue.






Pollux

Template yang satu ini menggunakan font jenis Roboto dan Bebas Neue.






Fomalhaut

Template Powerpoint ini memiliki 20 Slide include dan memiliki 2 variasi warna, yaitu :biru dan hiju, font yang digunakan Open san dari Google Font.






Procyon

Template Powerpoint ini memiliki 45 Slide keren yang terdapat animasi dalam setiap slidenya, terdapat 4 variasi warna, font yang digunakan Roboto dan Bebas Neue.






Sirius

Template Poewr pint ini memiliki 100+ Slide yang unik, dengan memiliki 3 variasi warna, font yang digunakan Roboto dan Roboto Condensed.






Canopus

Template yang satu ini dengan belakang warna yang abstrak serta desain yang jelas, serta memiliki 60+ slide yang unik, seta memiliki 3 pariasi warna,yaitu Bery I Green, ziggurat dan dust storm, untuk fontnya menggunakan Crimson Text.






Betelgeuse

Templat ini memiliki 34 slide, dan memiliki 2 variasi warna, yaitu, Rose dan cobalt, template ini menggunakan font ailero yang hampir sama dengan font Helvetica.






Vega

Template ini memiliki multi warna, dan memiliki 80+ slide dengan efek animasi yang memukau, terdapat variasi warna, seperti ungu, oranye, biru, hijau dan pink. Template ini menggunakan font Open san dari Google Font.






Polaris

Template ini memiliki lebih dari 100 Slide serta disertai efek animasi yang keren, template ini menggunakan font Coo Hew.



Share this

1 Response to "20 Template PowerPoint Keren Efek Animasi Gratis"

,