Kumpulan Aplikasi Remote Komputer

Aplikasi Remote Komputer Terbaik - Remote Komputer atau bisa saya bilang aplikasi yang memudahkan kita untuk berinteraksi kepada orang lain menggunakan PC atau komputer, seperti kegunaan SMS, aplikasi Remote komputer saya bagikan ini adalah remote komputer yang sangat mudah di akses dan sangat mudah menggunakannya.

Artikel Terkait :


10 Antivirus Terbaik Kelas Atas Gratis

5 Software Perpustakaan untuk Film/video

5 Softwate Pengganti Winrar dan Winzip

5 Aplikasi Edukasi Unggulan Untuk Anak-anak Apk

Berikut  Aplikasi Remote Komputer Terbaik :

Kumpulan Aplikasi Remote Komputer 

1. Damaware


Damaware mini Remote control (MRC) adalah salah satu nilai-nilai terbaik dalam perangkat lunak remote cntrol yang tersedia saat ini dan sekarang tersedia dengan Damaware central server & Administration COnsole untuk manajemen yang canggih.

DameWare


2. Teamviewer


Teamviewer adalah merupakan aplikasi remote komputer yang digunakan untuk meremote atau mengontrol komputer, berbagi desktop, konferensi Web dan transfer data antar komputer melalui LAN ataupun Internet.
Untuk Menggunakannya Kita hanya Perlu tahu ID dan Password komputer orang lain yang akan kita Remote.
Teamviewer


3. RealVNC


Merupakan aplikasi pengendali jarak jauh yang dapat digunakan untuk mengontrol komputer lain melalui jarak jauh, penggunanya juga hanya mengetahui IP address komputer yang akan kita Remote tetapi yang akan kita remote juga harus terinstal RealVNC client dan dalam satu jaringan.

RealVNC

Share this

0 Comment to "Kumpulan Aplikasi Remote Komputer "

Posting Komentar

,