5 Software Perpustakaan untuk Film/video

Software Perpustakaan Katalog Film/Video - Perpustakaan merupakan gudang ilmu, namun bukan hanya ilmu saja berikut saya paparkan 5 software pepustakaan untuk film atau video, kalian bisa melihat dan mencari film/video yang kalian inginkan.


Artikel Berkaitan :


5 Softwate Pengganti Winrar dan Winzip

Mengubah File ESD Menjadi ISO Image

15 Aplikasi untuk mempercepat Internet


5 Software Perpustakaan untuk Film/video


1. eXtreme Movie Manager


eXtreme Movie Manager adalah software katalog film dengan fungsi/fitur eXtreme alias lengkap dan begitu juga ukuran filenya besar.

2. EMBD


EMDB adalah utilitas kecil untuk melacak koleksi DVD Anda. Dengan impor otomatis dari database IMDB, ekspor ke csv, teks atau situs web lengkap, pratinjau penutup thumbnail, pelacak pinjaman, fungsi pencarian dan antarmuka pengguna multi-bahasa.
EMDB tersedia dalam beberapa bahasa: Inggris, Belanda, Denmark, Jerman, Italia, Portugis, Slovakia, Spanyol, Hungaria, Kroasia, Swedia, Yunani, Catalan, Ceko, Norwegia, Jepang, Perancis, Finlandia, Polandia, Rusia, Turki, Sederhana Cina, Serbia, Slovenia, Arab, Portugis (Brasil), Ibrani, Persia, Albania, terjemahan Tradisional Cina dan Rumania termasuk dalam setup.

3. MeD’s Movie Manager


MED Movie Manager adalah perangkat lunak bebas didistribusikan di bawah GPLv2 atau lisensi kemudian, Anda dapat men-download binari dan source code untuk tanpa biaya sama sekali.

fitur: 


  • Menyaring film cepat dengan opsi pencarian canggih.
  • Daftar fungsi untuk mengkategorikan film.
  • Episode fungsi untuk seri.
  • Fungsi Multi-add (Search direktori untuk file).
  • Mendapatkan AVI / OGM / MPEG dan DVD (IFO) mengajukan informasi.
  • Download otomatis info film dari IMDb dengan dukungan Proxy.
  • Bidang info tambahan disesuaikan.
  • Tata letak berubah (Dengar Dan Rasakan).
  • Teks Impor (judul), CSV dan Excel.
  • Ekspor ke CSV, Excel dan HTML


4. Movie Monkey

Movie Monkey adalah software katalog film gratis dapat bekerja otomatis mencari media dengan cara memindai harddisk  pada komputer anda,
kemudian mengambil informasi mengenai video tersebut ke IMDB, mendownload poster film, deskripsi, rating, dan jenis film

5. Griffith



Griffith adalah Software perpustakaan koleksi video digital, aplikasi cross-platform dan dikenal untuk berjalan pada GNU Linux, Microsoft Windows dan sistem X MacOS. Mungkin, itu akan berjalan pada sistem operasi POSIX kompatibel lain di mana gtk + lingkungan tersedia, termasuk FreeBSD, OpenBSD dan Solaris. selain itu Griffith juga memberikan kemudahan backup/restore data koleksi video, export CSV.PDF,HTML dan XML , nofitifikasi peminjaman video dan masih banyak lagi

Share this

0 Comment to "5 Software Perpustakaan untuk Film/video"

Posting Komentar

,