ORPALIS PDF Reducer : Perkecil Ukuran File PDF, Gratis


Cara Memperkecil Ukuran File PDF

ORPALIS PDF Reducer 1.1.4 terbaru  adalah  Perkecil Ukuran File PDF, aplikasi  yang dirancang khusus untuk membantu kalian memproses seluruh folder yang berisi file Portable Document Format.
Dengan program ini kalian dapat mengecilkan PDF dan dengan demikian menghemat ruang pada hard drive Anda atau hanya mengoptimalkan dokumen untuk meng-upload di website atau jika mereka harus dilampirkan ke email.
Artikel Berkaitan :


Bagi Kalian yang suka mengiril file Lewat Email terutama File PDF, dan biasanya File PDF yang dikirim pastinya menguras Kuota serta Ruang Lingkup Hardis, tapi jangan khawatir dengan software ORPALIS PDF Reducer File PDF yang ukurannya cukup besar menuruk anda, menggunakan apliaksi ini  dapat perkecil ukuran File PDF.



Meskipun di versi gratis ini ada beberapa keterbatasan, seperti misalnya muncul pesan tambahan setiap kali program dijalankan serta tidak mendukung multi threading untuk pemrosesan banyak dokumen, tetapi dari segi fiturnya tidak berbeda dengan versi berbayar, sehingga versi gratispun sudah mencukupi.

Buat kalian yang ingin Mencoba Software ini kalian bisa mendownloadnya dibawah ini

ORPALIS PDF Reducer 1.1.4 Free

ORPALIS PDF Reducer Gratis






Share this

0 Comment to "ORPALIS PDF Reducer : Perkecil Ukuran File PDF, Gratis"

Posting Komentar

,