Download Kumpulan Desain Kartu Nama Potrait (berdiri) format vektor CorelDraw CDR

Download Kumpulan Desain Kartu Nama Potrait format CoralDraw .cdr

Sebelum-sebelumnya saya sudah pernah membagikan kartunama dalam bentuk Landscape (tidur), tapi pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan kartunama potrait (berdiri).


kartu nama termasuk sebuah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi tentang sebuah perusahaan, lembaga, organisasi maupun individu yang disampaikan hanya sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan, namun tidak salahnya kita juga memounyai kartu nama tesendiri.

Dalam bahasa Inggris sendiri kartu nama lebih dikenal dengan sebutan Business Card (kartu bisnis). Oleh karena itu kartu nama menjadi sesuatu yang sangat penting bagi seorang pebisnis untuk memperkenalkan bisnisnya pada kerabat ataupun orang lain. Saat ini kartu nama dianggap masih sangat efektif sebagai salah satu alat untuk Branding maupun Marketing.

Kumpulan Desain kartu Nama ini Potrait (berdiri) ini terdiri dari 10 macam desain dan warna-warna yang berbeda, jadi kalian dapat memilih mana yang kalian sukai, ataupun kalian bisa Edit kembali kartunama tersebut sesuai Desain anda. kartu nama tersebut format vektor CorelDraw CDR

Berikut Screenshot dan Link download dari Kumpulan Desain Kartu Nama Potrait (berdiri) yang terdiri dari 10 Macam Desain dan warna-warna menarik .

Artikel Terkait :

10 Template Kartu nama Potrait (berdiri) foramat vektor CiralDraw







Share this

1 Response to "Download Kumpulan Desain Kartu Nama Potrait (berdiri) format vektor CorelDraw CDR"

,