Desain Undangan Ulang Tahun Anak-anak Karakter Doraemon CDR

Download Desain Undangan Ulang Tahun Anak-anak Kartun Doraemon Format CoralDraw - Berbicara mengenai undangan saya sebelumnya sudah pernah membagikan Desain undangan Model Twitter, namu kali ini Desain Undangan Untuk acara Ulang tahun Anak-anak, Desain undangan ini yaitu kartun Doraemon.

Pastinya anak-anak sampai orang dewasa pun tidak asing lagi dengan anime Doraemon. Doraemon merupakan manga dan anime populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Surat Undangan ini didominasi dengan warna biru dan tidak lupa dihiasi dengan kartun Doraemon yang lucu yang tentu saja menarik perhatian anak-anak,untuk kalian yang sedang mendesain undangan ulang tahun anak, adik, tetangga, keponakan, anak orang dll.

kalian tidak perlu repot-repot untuk mendesai kartu undangan untuk buah hati anda karna saya sudah melampirkan link download undangannya dalam format vektor template cdr CorelDraw. Karena dalam bentuk template tentunya kalian bisa mengedit lagi undangan ulang tahun anak ini sesuai keinginan, baik mengganti text, menambah foto/gambar dan lain sebagainya.

Artikel Terkait :

Berikut Screenshot dan  Link Download Undangan Ultah anak-anak Animasi Doraemon

Desain Undangan Ultah Anak-anak Kartun Doraemon Format CoralDraw (CDR)

Screenshot :


Link Download



Share this

2 Responses to "Desain Undangan Ulang Tahun Anak-anak Karakter Doraemon CDR"

,