10 Kisah Situs Web Sukses Menjadi Publisher Adsense yang Patut di Contoh


10 Kisah Situs Web Sukses Menjadi Publisher Adsense yang Patut di Contoh

Siapa yang tidak kenal dengan Google Adsense dikalangan para netter di dunia termasuk juga Para netter di Indonesia, platform iklan yang terbitkan oleh Google Adsense ini banyak mengubah Ekonomi kehidupan seseorang.

Seperti kita ketahui bahwa Adsense merupakan layanan Google pada bidang iklan, yang menggunakan prinsip kerja membagi hasil kepada setiap iklan yang ditayangkan pad website dengan cara ini bagi setiap pengunjung yang Mengklik akan menghasilkan dollar bagi penayang.

Dengan kerja sama yang ditawarkan oleh Google ini ada banyak orang yang berubah profesi, mungkin awalnya orang-orang ini hanya menjadikan Adsense sebagai iseng-iseng saja, namun dalam beberapa bulan kemudian hasil yang diperoleh dari Adsense mengalahkan penghasilannya di dunia nyata.


Berikut ini kisah sukses dari 10 Situs Web yang menjadi publisher Adsense

1. BlurtIt.com

"Www.blurtit.com berisi tentang masalah sosial dan jawaban situs, di mana pengguna dapat bertanya dan menjawab pertanyaan. Tujuan kami adalah untuk membantu orang membantu satu sama lain,untuk meminta, untuk belajar, berbagi dan tumbuh. Kami mulai pada tahun 2006 dengan beberapa pertanyaan dan jawaban yang kami membuka untuk pengguna yang datang melalui lalu lintas pencarian. Kami telah melihat pertumbuhan yang stabil sejak kami memiliki sekitar 300.000 kunjungan ke situs per hari. Saya pertama kali bereksperimen dengan AdSense di situs lain saya mulai pada tahun 2003, dan beralih ke AdSense sebagai cara untuk mendanai www.blurtit.com.

Pendapatan melalui AdSense telah memberi kita kebebasan untuk membangun dan desain situs perjalanan. Hal ini memungkinkan kita untuk menemukan keseimbangan iklan dan konten yang terbaik bagi pengiklan dan pengguna. Selalu ada perubahan yang dilakukan untuk memperbaiki layanan untuk penerbit dan pengiklan. Ini menjadi lebih canggih dengan mampu melayani sampai iklan kontekstual dan pengguna retargeting. Kami bekerja 

2. HistoryOrb.com

"Http://www.HistoryOrb.com 'pada hari ini dalam sejarah' situs. Saya mulai pada tahun 2000 dengan peristiwa sejarah, dalam ulang tahun saya, kematian dan saya telah menambahkan lebih banyak konten dari waktu ke waktu. Kami sekarang memiliki 200.000 entri dan situs adalah yang terbesar dari jenisnya. Pada Maret 2013, kami memiliki lebih dari satu juta pengunjung unik. Saya pertama kali mendengar tentang AdSense dalam sebuah artikel yang saya baca saat di universitas dan saya langsung tertarik. Sebelum AdSense, iklan online merupakan kikuk dan tidak menarik bagi saya, mereka tampak buruk dan tidak efektif. Jadi AdSense adalah pertaruhan besar bagi kami dari awal.

Kami memiliki banyak konten, jadi kami mendapatkan banyak iklan dengan AdSense yang ditargetkan. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan informasi sejarah yang lebih baik di internet. Kami telah investasikan kembali banyak uang dari AdSense pada konten, dan lebih banyak pendapatan yang kita buat, semakin baik website telah menjadi baik bagi pengguna kami. Kami juga telah menambahkan situs bahasa Spanyol dan baru saja selesai membuat versi mobile dari situs bahasa Inggris kami.

AdSense telah memungkinkan saya untuk berhenti dari pekerjaan saya sebagai konsultan IT dan bekerja penuh waktu di situs. Aku menghabiskan dua tahun terakhir perjalanan di Amerika Selatan dan bekerja dari jarak jauh. Sekarang teman-teman saya kembali ke Selandia Baru dan menyebut aku 'hidup dalam mimpi'. " 


James Graham, Founder and managing editor
New Zealand


3.  AskDaveTaylor.com

 "Setelah menerbitkan sejumlah buku teknologi, saya meluncurkan askdavetaylor.com kembali pada tahun 2002 sebagai cara yang lebih efisien menanggapi pertanyaan yang diemail kepada saya oleh pembaca situs yang telah berkembang dalam 10 tahun terakhir. Sekarang situs ini memiliki 1 juta pengunjung unik per bulan, dan jawaban pertanyaan pada rentang yang sangat luas adalah masalah teknologi.

Saya mendaftar untuk AdSense pada tahun 2003 dan dalam waktu dua bulan, pendapatan dari program itu cukup untuk membayar tagihan hosting secara penuh. Pada bulan ketiga, pendapatan menutupi pembayaran hipotek bulanan saya! Saat itulah saya menyadari website bisa menjadi bisnis yang layak dalam diri saya sendiri,"lanjut Dave.
Dengan uang dari AdSense, saya bisa keluar dari pekerjaan saya pada tahun 2003 dan berkonsentrasi
sepenuhnya pada situs web. Aku masih menambahkan artikel baru setiap hari, dan telah senang melihat laporan AdSense dan opsi penargetan menjadi lebih canggih selama bertahun-tahun. AdSense pada akhirnya memungkinkan saya untuk fokus pada hal-hal penting dalam hidup. Seperti menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak saya."


Dave Taylor, Founder
Boulder, CO, USA

4. MooseysCountryGarden.com

"Www.mooseyscountrygarden.com dimulai sebagai hari ibu hadiah dari saya untuk ibu saya, Moosey, pada tahun 1997 Ini tumbuh menjadi situs berkebun yang lengkap dengan berfokus pada kebunnya, dengan sampai 10.000 kunjungan per hari. Saya sudah mendaftar untuk AdSense kembali pada tahun 2003 untuk menunjukkan kita bisa menghasilkan pendapatan dengan cara yang gurih. Kami memutuskan akan menghabiskan pendapatan di taman, sehingga langsung bisa membantunya meningkatkan apa yang dia lakukan di situs.

Ketika pendapatan benar-benar mulai tumbuh, ibu bisa pensiun dari mengajar menjadi seorang penulis taman profesional. Dia mencintai berhubungan dengan orang, dan AdSense telah memungkinkan untuk berbagi kebunnya dengan dunia. AdSense mengambil kekhawatiran teknologi yang makin maju sehingga dia bisa berkonsentrasi pada kebunnya. Penargetan ini juga untuk ke depannya, dengan iklan baik kontekstual dan perilaku menjadi lebih baik dan lebih baik. AdSense memberi kita 100 persen dari pendapatan iklan kami, yang akan diinvestasikan ke taman dan bahkan teknologi, kita telah investasikan dalam sebuah prototipe dari web cam bertenaga nirkabel solar, dan tidak sabar untuk mencobanya! "

Nick, Technical Manager
Selandia baru

4. BabyNames.com

"Situs saya dimulai sebagai database nama dan arti bayi untuk program perangkat lunak yang saya telah mengembangkan dengan ibu saya. Ketika internet tersedia untuk keperluan umum, kami menempatkan database secara online pada tahun 1996 menjadi BabyNames.com. Situs ini menjadi situs pertama dari jenisnya, dan sekarang mendapat 1,6 juta pengunjung unik per bulan. Ada empat mitra lainnya - ibu saya dan tiga saudara - serta staf yang dipekerjakan. Kami pertama kali memulai dengan AdSense untuk membantu kami membayar biaya hosting kami, tetapi kami tidak pernah membayangkan hal itu akan menjadi bisnis yang layak. Aku pergi penuh waktu dengan BabyNames.com pada tahun 2006, dan dalam satu tahun kami menghasilkan dua kali lipat penghasilan kita.

AdSense mengubah cara kita melakukan bisnis dan itu sudah ada tapi pengalaman positif bagi kita. Dengan Google Anda mendapatkan pasangan yang sama tertarik untuk mengembangkan bisnis Anda seperti Anda. Anda mendapatkan lebih dari pendapatan dan Anda mendapatkan keahlian. Ini membuka pikiran kita untuk apa penerbit lain lakukan. Sekarang kami telah memperluas sebuah situs untuk nama hewan peliharaan dan bekerja pada situs baru untuk nama karakter, ditujukan untuk penulis. Dan hari ini, kita bisa minta untuk berbicara pada media penyiaran nasional tentang selebriti dan nama-nama bayi mereka. Kami telah menjadi ahli de facto di lapangan! "

Jennifer Moss, Pendiri dan CEO
Central California, USA

6. SanFranciscoChinatown.com

"Saya meluncurkan www.sanfranciscochinatown.com pada tahun 2002 Ini adalah panduan ke Chinatown untuk penduduk setempat dan wisatawan, termasuk informasi tentang peristiwa, sejarah dan tempat tujuan. Lalu lintas ke situs bervariasi, tetapi peak season adalah Tahun Baru Cina, ketika kita mendapatkan lebih dari 100.000 pengunjung unik. Awalnya, sebagian besar pendapatan kami berasal dari sumber seperti kemitraan dan program afiliasi, jadi kami hanya mulai menggunakan AdSense sebagai ujian untuk melihat apa yang akan terjadi. Ini terbukti sukses besar, dan benar-benar menghasilkan lebih banyak pendapatan dari saluran iklan kami yang lain.

Pendapatan kita berarti kita tidak harus berpikir tentang pengisian pengguna dan telah memungkinkan kita untuk diversifikasi dan memperluas ke daerah baru. Beberapa tahun yang lalu, kami mendesain ulang situs dan mulai menggunakan DoubleClick for Publishers (DFP). Ini tiga kali lipat penghasilan AdSense, yang kini menyumbang hampir 90 persen dari pendapatan iklan kami. Pindah AdSense dan DFP menjadi satu alat tunggal telah membuat mengelola iklan mudah dan menyelamatkan kita banyak waktu. Saya berharap untuk membuat www.sanfrancisochinatown.com menjadi pekerjaan penuh-waktu dan mereplikasi dunia fisik Chinatown online. Kami ingin membantu pemilik toko mempromosikan toko mereka dan bahkan menjual produk secara online karena banyak yang tidak memiliki website mereka sendiri. "

Kevin Hsieh, Pendiri
San Francisco, CA, USA

7. GoLisbon.com

"Kami mulai www.golisbon.com kembali pada tahun 2004 sebagai situs saudara www.gomadrid.com. Hotel ini menawarkan travel tips dan saran bagi wisatawan yang berkunjung ke Lisbon. Kami sekarang memiliki lima kali jumlah pengunjung daripada ketika kita mulai. Kami mendapatkan sekitar 100.000 pengunjung unik per bulan dan situs telah menjadi jauh lebih berwibawa. Kami mendengar tentang AdSense di sebuah forum online untuk webmaster pada tahun 2003 dan mendaftar segera.

AdSense telah memberi kita konstan, aliran pendapatan yang dapat diandalkan. Hal ini menyumbang 100 persen dari pendapatan iklan kami dan telah memungkinkan kita untuk menginvestasikan kembali waktu dan uang untuk mendapatkan hal yang terjadi dengan situs. Iklan media yang kaya telah menjadi tambahan yang menyambut kami menggunakannya untuk efek yang besar. Meskipun kami selalu mencari untuk tumbuh dan memberikan informasi baru bagi pelanggan kami, kami selalu terjebak dengan AdSense. Ini hanya bekerja. Lisbon mungkin menjadi kota yang terus berubah, tetapi AdSense tetap menjadi produk yang stabil memberikan pendapatan yang stabil. "

Roger Warwick dan Mario Fernandes, Pendiri
Lisbon, Portugal

8. GenkiJapan.net

"Saya mulai www.genkijapan.net pada tahun 2000 sebagai cabang dari situs bahasa Inggris yang mengajar berbasis produk. Situs Web ini untuk belajar bahasa Jepang yang 'genki' cara yang berarti dengan cara 'menyenangkan' atau 'hidup'. Situs utama saya mengandalkan produk dibayar, yang membatasi jumlah orang yang saya bisa mencapai. Situs baru memungkinkan saya untuk bereksperimen dengan konten gratis sehingga saya bisa mencapai audiens yang lebih besar. Pendapatan dari AdSense sejak tahun 2003 telah memungkinkan saya untuk menginvestasikan waktu di situs - saya dapat menempatkan hal-hal gratis, melihat apa yang orang suka dan bergerak ke arah itu.

AdSense adalah sumber diandalkan penghasilan tambahan setiap bulan dan sekarang saya bisa menjangkau lebih banyak orang di lebih banyak negara. Pendapatan AdSense dari YouTube memungkinkan saya untuk membuat video biasa tentang belajar bahasa Jepang, dan aku telah membuat situs untuk bahasa lain, seperti Korea, Thailand dan Cina. Pemerintah Thailand baru saja membuat perangkat lunak saya pada 800.000 tablet, dan sekarang saya memiliki proyek di Tanzania dan India. Tujuan saya adalah untuk setiap subjek di setiap negara yang akan diajarkan yang saya sebut 'genki' way!

Richard Graham, Owner

9.Answers.com

"Answer.com adalah pertanyaan dan jawaban situs terkemuka di Internet, dan kami merupakan comScore top 15 situs di dunia. Sekitar 100 juta orang per bulan datang ke Answers, dan sekitar 35.000 orang setiap hari mengajukan pertanyaan. AdSense adalah sangat penting untuk bisnis kami orang-orang yang datang ke situs kami sedang mencari jawaban atas pertanyaan yang biasanya sangat spesifik. AdSense menyediakan konten yang menarik, relevan dan tepat untuk pengunjung kami, menayangkan iklan yang meningkatkan waktu yang dihabiskan pengguna di situs kami. Dari perspektif penerbit, aku benar-benar mendapatkan penghasilan dengan cara yang meningkatkan pengalaman pengguna.

Selama sepuluh tahun terakhir, saya telah melihat AdSense berevolusi untuk memenuhi tantangan baru. Ambil ponsel, misalnya: Pengguna semakin menggunakan smartphone dan tablet mereka untuk mencari informasi. Ini sangat penting bagi kami untuk menyediakan mereka dengan pengalaman hebat. AdSense telah memungkinkan kita untuk memiliki bisnis mobile yang kuat dan menguntungkan yang tumbuh cepat dari tahun ke tahun, dan untuk membuat taruhan besar bergerak maju melalui iklan yang menambah pengalaman pengguna. AdSense memberikan solusi monetisasi bantuan dasar untuk situs Anda, dan jika situs Anda tumbuh, maka AdSense akan tumbuh dengan Anda. Untuk bisnis kami, tidak ada yang sebaik AdSense. "

10. www.themeparkinsider.com 

AdSense membuat sensasi untuk Seorang Robert Niles dari website-nya www.themeparkinsider.com karena ia terus memperluas situs dan mengejar semangat setelah mendapatkan Penghasilan dari Adsense.
 untuk memberikan pengunjung kami pengalaman hebat, dan pendapatan melalui AdSense membantu kita melakukan itu bagi masyarakat Blurtit! "

Tim O'Shea, Pendiri dan CEO
Norfolk, UK

Share this

0 Comment to "10 Kisah Situs Web Sukses Menjadi Publisher Adsense yang Patut di Contoh"

Posting Komentar

,