10+ Bursh Kaca Pecah Format Photoshop


Kumpulan Bursh Kaca Pecah Keren untuk Photoshop - Photoshop adalah sebuah software/aplikasi untuk mengedit Image atau gambar, selain itu pulan kita dapat membuat berbagai efek seperti api, coretan, air, retakan batu, maupun retakan kaca, dan bisa beresolusi tinggi.

Untuk kalian yang senang desain grafis yang sering bekerja pada aplikasi Photopshop tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Brush Photoshop. Brush photoshop merupakan salah satu aksesoris yang banyak digunakan sebagai pelengkap penting saat mendesain di aplikasi Photoshop. Kalau diartikan secara gamblangnya adalah kuas. Jadi ketika sobat mengunakan Brush ibarat menggoreskan kuas di area kerja Photoshop kalian. Sekali kita menggoreskan brush photoshop dengan brush tool (B), maka muncullah gambar di lembar kerja dengan pola-pola tertentu. Saat kita stress untuk membuat efek air atau asap yang mengepul, maka brush ini akan membantu menciptakan image tersebut dengan cepat.

Saat ini sangat banyak bermacam koleksi brush photoshop dapat kalian temukan di internet baik yang berbayar ataupun Gratisan (free), tapi jangan khawatis buat kalian saya akan membagikan kumpulan Brush Photoshop kaca pecah yang beresolusi tinggi dan pastinya gratis.

Brush ini didesain oleh Patrick Ellasos seorang desain grafis dari Philipina, Brush mempunyai ukuran resolusi tinggi 2500px x 2500px yang cukup tinggi untuk menampilkan detail yang rumit.

Artikel Terkait :


70+ Brush Photoshop Bingkai Foto, Ijazah, Sertifikat, dan cover Yasin

Download 150+ Lebih Brush Photoshop Tekstur kertas Terbaru

Download Kumpulan Vektor Desain Batik Format CoralDraw

5 Desain Kaos Polo Format Photoshop

10+ Bursh Kaca Pecah Format Photoshop

Link Download

Share this

0 Comment to "10+ Bursh Kaca Pecah Format Photoshop"

Posting Komentar

,