3 Aplikasi Office Android Wajib Bagi Pelajar

Siapsih yang tidak kenal dengan Microsoft Office, baik itu microsoft power point, microsoft word, microsoft exel, pasti sahabat Fathona mengenalnya bahkan pernah menggunakannya, saya akan memberika informasi tentang 3 Aplikasi Office yang Wajib Pelajar .




bagi kalian yang sering mengguakan microsft office di kompute ataupun PC baik itu untuk tugas ataupus kepentingan lainnya, tidak salahnya kalian mengunduh 3 Aplikasi Office yang Wajib Pelajar yang akan saya Informasikan.

kita berada di zaman modern, alngkah baiknya kita memiliki ataupun setidaknya mengetahui teknologi ataupun aplikasi yang sudah banya di dunia internet ini baik yang gratis ataupun yang berbayar.

okeh.. ini dia 3 Aplikasi Office yang Wajib Bagi Pelajar yaitu

Microsoft PowerPoint



Aplikasi Microsoft Powerpoint untuk hp dan tablet.
Microsoft PowerPoint untuk android dibuat untuk bekerja di perjalan, microsoft powerpoint memiliki  tampilan dan nuansa serta kualitas office yang familiar dengan pengalaman sentuhan yang intuitif yang disesain untuh hp android kalian, ingin membuat presentasi yang indah, 

Apalagi bagi kalian yang masih pelajar sebaiknya jangan sampe di hp android kalian tidak ada aplikasi Microsoft Powerpoint . 



Microsoft Word



Microsoft Word untuk android dibuat untuk bekerja di perjalan, microsoft powerpoint memiliki  tampilan dan nuansa serta kualitas office yang familiar dengan pengalaman sentuhan yang intuitif yang disesain untuh hp android kalian, untuk keperluan tuga ga salahnya kalian unduh aplikasi ternaik ini

Fitur pamiliar yang ada di Microsft word yaitu, gambar, bagan, catatan kaki, rumus, tabel, dan lain-lainnya


download Microsoft Word


Microsoft Excel

Microsoft excel memiliki tampilan dan nuansa office yang sudah dikenal  dilengkapi pengalaman sentuh intuitif, sehingga kalian dapat menggunakannya. Aplikasi gratis ini alias free memberikan pengalaman tampilan, pembuatan dan pengeditan, dokumen dasar untuk tablet ukuran 10.1 inci atau lebih kecil.

Microsoft Excel memberikan wawasan:

  • rumus, tabel, bagan, komentar, pivot table, grafik mini, sehingga anda dapat melihat gambaran keseluruhan.
  • Tampilan seperti di PC anda.
  • tampilan lampiran email dan akses semua lembar bentang excel anda dari, onedribe dropebox, dan ain-lain.
  • lanjutkan dari tempat anda meninggalkannya terakhir kali karena microsoft excel mengetahui lembar bentang yang terakhir anda kerjakan, apapun perangkan anda gunakan.
  • dan fitur lainnya.

download Microsoft Excel


Sejkian atas informasi 3 Aplikasi Office Android Wajib Bagi Pelajar
Baca juga : Aplikasi-Aplikasi Download Manager Terbaik

Share this

0 Comment to "3 Aplikasi Office Android Wajib Bagi Pelajar"

Posting Komentar

,